Life & health

Aktris Paling Berpengaruh di Dunia, Inilah Zendaya

By : Her World Indonesia - 2022-05-26 13:00:01 Aktris Paling Berpengaruh di Dunia, Inilah Zendaya

Tahun demi tahun Zendaya terus membuktikan prestasinya dalam industri film. Tak hanya piawai dalam berakting, Zendaya membuktikan bahwa dirinya berdampak luas. Mengingat hal itu, tak heran Zendaya masuk dalam daftar TIME 100 The World’s Most Influential People dan dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh pada tahun 2022. Bersama dengan Zendaya, Andrew Garfield, Pete Davidson, Quinta Brunson, Simu Liu, dan tokoh ternama yang memberikan dampak luas selama satu tahun terakhir.

(Baca juga: Pesona Gaun Mewah Raline Shah di Festival Film Cannes 2022)

Denis Villenueve, sutradara film Dune, mengatakan bahwa aktris berumur 25 tahun ini merupakan ikon budaya dan merupakan sumber kreativitas itu sendiri. Seseorang yang didorong oleh inspirasi, empati, dan rasa hormat untuk karyanya, itulah Zendaya. Zendaya tak kenal takut dan merupakan masa depan, kata Denis Villenueve.



Tampak berkelas dan memukau layaknya berjalan di red carpet, Zendaya terpilih menjadi sampul TIME 100. Zendaya mengenakan ruffled sleeves berwarna merah di atas strapless bra dan celana yang juga berwarna merah, rancangan Valentino. Tampilannya dilengkapi dengan bibir merah dan aksesori Bulgari.


(Zendaya Aktris Dengan Sederet Karya Memukau. Foto: zendaya/Instagram)

Tak pernah berhenti berkarya, Zendaya baru saja membintangi film Dune bersama Timothée Chalamet dan Spider-man: No Way Home dengan Tom Holland. Karier Zendaya juga semakin melejit karena perannya sebagai Rue di serial HBO Euphoria, di mana dia memenangkan Emmy Award.

Mengawali karier sebagai model, keterlibatan Zendaya di dunia mode tak bisa diremehkan. Zendaya merupakan duta merek Lancôme, Bulgari, dan Valentino. Creative director Valentino, Pierpaolo Piccioli, mengakui bahwa Zendaya merupakan sosok yang autentik dan kuat, inilah yang membuat aktris dengan paras cantik ini memiliki pengaruh yang besar.

(Baca juga: Selain Maudy Ayunda, Ini 6 Artis Yang Menikah Diam-Diam)

Dengan karya-karyanya yang menakjubkan, kiranya perjalanan karier Zendaya semakin melejit.


(Penulis: Audrey Josephine)

Life & health