Fashion

CROIX Stylist Series, Koleksi Perhiasan Kolaborasi 3 Stylist

By : Her World Indonesia - 2022-05-25 16:30:02 CROIX Stylist Series, Koleksi Perhiasan Kolaborasi 3 Stylist

Brand perhiasan asal Jakarta, CROIX, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “CROIX Stylist Series”. Koleksi ini merupakan koleksi edisi terbatas perdana CROIX menggandeng tiga fashion stylist ternama Indonesia yang terdiri dari Bimo Permadi, Vannie Astecat, dan Erich Al Amin.



Ketiganya merupakan sosok fashion stylist yang telah malang melintang di industri fashion dan entertainment, dimana merekalah dalang di balik polesan gaya busana dari para selebritas Tanah Air.


Memiliki passion yang sama terhadap perhiasan, baik Bimo, Astecat, dan Erich bersama CROIX pun memiliki satu misi untuk menghadirkan lebih banyak excitement atau kegembiraan pada perhiasan kepada para pencinta fashion.


Atas dasar hal tersebut, maka lahirlah buah pikiran dari ketiganya berupa sembilan potong koleksi dengan tiga potong yang mencerminkan kepribadian masing-masing stylist.


(Baca juga: Intip Aksesori Futuristik Koleksi Terbaru ISSHU X ALEGEOR)


Setiap perhiasan tersebut memiliki keunikan tersendiri yang sarat akan intricate details yang berbeda satu sama lain. Mengusung desain elegan dan serba guna, koleksi ini cocok untuk dikenakan baik dari siang hingga malam serta mudah untuk dipadu padankan dengan ragam perhiasan favorit lainnya yang dapat dijadikan statement untuk tampilan yang berani.


Kalung model tennis Elyraia, merupakan ideasi dari karakteristik Bimo Permadi, menampilkan potongan marquise, solitaire, dan emerald sempurna untuk tampilan yang memesona.



(CROIX Stylist Series. Foto: Dok. CROIX)


Lain halnya lagi dengan Float Cri, yang merepresentasikan Erich Al Amin. Float Cri hadir dengan pear cuts yang menyerupai tetesan air mata yang memantulkan cahaya dengan indah.



(CROIX Stylist Series. Foto: Dok. CROIX)


Kemudian ada pula Illatrava oleh Vannie Astecat yang terdiri dari anting menjuntai dengan desain yang rumit dan potongan yang bervariasi di sepanjang garis.



(Baca juga: 6 Desainer Baju Pengantin Paling Mewah Di Dunia)


Koleksi CROIX Stylist Series ini merupakan hasil handcrafted artisan yang sempurna. Dengan mengedepankan gaya ekspresif dan energik, koleksi seri stylist ini berhasil menampilkan koleksi yang one-of -a-kind, dan rasanya sayang untuk dilewatkan.


Kolaborasi terbatas ini akan dijual secara eksklusif di website CROIX (www.croix.co.id), serta akun Instagram @croix.indo. Get ready to be mesmerized with this CROIX Stylist Series Collection! 


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion