7 Ide OOTD Rok Plisket Hitam dan Kemeja untuk Tampil Modis


  • 7 Ide OOTD Rok Plisket Hitam dan Kemeja untuk Tampil Modis
    Padu padan rok plisket hitam dan kemeja. (Foto: Dok. Zara, River Island)

    Rok merupakan salah satu fashion item yang banyak dipakai wanita, baik yang berhijab maupun tidak. Sekarang ini, semakin banyak jenis rok yang dapat dikenakan dengan ragam motif dan warna yang menarik untuk dipadu padankan. Namun, salah satu model rok yang terus bertahan hingga sekarang dan menjadi andalan favorit para wanita adalah model rok plisket warna hitam.


    Basic fashion item satu ini cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai outfit dan dikenakan di berbagai kesempatan, baik formal maupun casual. Dengan detail plisket yang berkilau, model rok plisket hitam dapat memberikan kesan feminin dan elegan bagi sang pemakai. Padu padan rok plisket hitam dengan kemeja merupakan salah satu trik mendasar untuk model rok satu ini. Apabila dikombinasikan dengan tepat, dijamin kamu akan tampil stunning dalam sekejap.




    Masih bingung dengan inspirasi padu padan rok plisket dan kemeja? Yuk, simak enam ide OOTD mengenakan rok plisket hitam dan kemeja yang dapat kamu coba berikut ini! 


    1. Classy look dengan nuansa monokrom


    Kemeja putih menjadi salah satu basic fashion item yang wajib untuk dimiliki para pencinta fashion, karena dapat dengan mudah dipadukan dengan beragam outfit. Modelnya yang simple dan warna putih yang memberikan kesan netral membuatnya menjadi timeless untuk dikenakan dalam beragam kesempatan.


    Padu padan rok plisket hitam dengan kemeja putih dapat menjadi pilihan andalan untuk kamu yang ingin tampil modis dalam sekejap. Baik dikenakan bagi yang berhijab maupun tidak berhijab, dipadukan dengan heels, boots, maupun sneakers, you’ll look classy with this combination!


    OOTD rok plisket hitam dan kemeja

    (Padu padan rok plisket hitam dan kemeja. Foto: hijabfashioninspiration.com)


    2. Padukan dengan leather jacket


    Untuk kamu yang ingin tampil memukau dalam padu padan rok plisket hitam dan kemeja, kamu juga dapat melengkapi penampilanmu dengan leather jacket, lho! Tampilann serba hitam from head to toe dapat memberikan kesan edgy pada gaya berbusanamu. Terlebih dengan leather jacket yang dapat dijadikan sebagai statement, dijamin OOTD-mu akan tampak semakin keren!


    OOTD rok plisket hitam dan kemeja
    (Padu padan rok plisket hitam dan kemeja. Foto: Dok. Zara)


    (Baca juga: Kenali Ragam Model Rok Panjang Untuk Tampil Stylish Kekinian)


    3. Tampil playful dengan kemeja polkadot

    Bosan dengan padu padan basic items? Kamu dapat coba padukan rok plisket hitam dengan kemeja polkadot untuk tampilan yang playful. Perpaduan kemeja polkadot warna hitam-putih dengan rok plisket hitam akan memberikan kesan classy dengan cara yang tidak membosankan! Pasangkan dengan patterned clutch atau hand bag warna cerah untuk tampilan yang stand out.


    OOTD rok plisket hitam dan kemeja

    (Padu padan rok plisket hitam dan kemeja. Foto: ahouseinthehills.com)


    4. Eksperimen dengan bahan leather


    Selain bisa dipadukan dengan leather jacket, untuk kamu yang ingin bereksperimen juga dapat memilih model rok plisket hitam bebahan leather dipadukan dengan leather shirt yang belakangan sedang tren, lho! Dengan kombinasi serba leather, dijamin penampilanmu akan semakin edgy dan siap-siap menjadi pusat perhatian!


    OOTD rok hitam plisket dan kemeja

    (Padu padan rok plisket hitam dan kemeja. Foto: Dok. Zara)


    5. Teknik Layering dengan sweater


    Inspirasi lainnya untuk tampil modis mengenakan rok plisket hitam dan kemeja, kamu bisa coba teknik layering dalam memadu padankan outfit yang kamu kenakan. Keluarkan sisi kemeja bagian depan dan belakang, serta gulung sedikit bagian lengan sweater-mu untuk memberikan siluet unik. Voila, you’ll look extra chic!


    OOTD rok plisket hitam dan kemeja

    (Padu padan rok plisket hitam dan kemeja. Foto: witanddelight.com)


    (Baca juga: 6 Inspirasi Atasan Yang Cocok Untuk Rok Plisket)


    6. Padukan dengan kemeja off shoulder atau memiliki cutting-an unik


    Ingin tampil lain dari biasanya? Coba padukan rok plisket hitam dengan kemeja yang memiliki detail off shoulder! Salah satu tips untuk tampil stylish dalam sekejap mengenakan padu padan rok plisket hitam dan kemeja, pilihlah kemeja dengan model cutting-an unik yang dapat menjadi statement pada penampilanmu.


    OOTD rok plisket hitam dan kemeja

    (Padu padan rok plisket hitam dan kemeja. Foto: stylecharade.com)


    7. Trendy dengan kemeja denim


    Untuk kesempatan seperti menghadiri event kantor atau hang out dengan rekan kerja, kamu dapat coba padu padan rok plisket hitam dengan kemeja denim. Padu padan rok plisket hitam dan heels akan memberikan sentuhan feminin pada gaya berbusanamu, dikombinasikan dengan kemeja denim akan memberikan twist dengan cara yang trendy!


    OOTD rok plisket hitam dan kemeja

    (Padu padan rok plisket hitam dan kemeja. Foto: mademoiselleiva.com)


    Itulah dia sejumlah ide dan inspirasi OOTD rok plisket hitam dengan kemeja. Gaya mana yang jadi favoritmu?


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below