Fashion

Intip Gaya Modis Camille Vasquez di Persidangan Johnny Depp

By : Her World Indonesia - 2022-05-20 19:00:01 Intip Gaya Modis Camille Vasquez di Persidangan Johnny Depp

Sosok pengacara, Camille Vasquez, menjadi sorotan belakangan ini karena aksi-aksinya dalam persidangan antara mantan pasangan Hollywood fenomenal, Johnny Depp dan Amber Heard.


Lulusan dengan predikat Magna Cum Laude dari University of Southern California ini mencuri perhatian publik karena sikap dan gaya berbicaranya yang lugas selama persidangan kasus pencemaran nama baik mewakili Depp dalam gugatan senilai 50 juta dolar AS (sekitar Rp 730 miliar) terhadap mantan istrinya, Amber Heard.


Dikenal akan kemahirannya sebagai pengacara, penampilan chic dan smart ala Camille Vasquez selama persidangan juga dapat menjadi inspirasi padu padan busana kerja untukmu, lho. Berikut telah Her World rangkum sejumlah gaya berbusana modis Camille Vasquez di persidangan, let’s check this out!


1. Padu padan busana kerja dengan Goyard tote bag yang ikonik

Vasquez tampak menawan dalam balutan busana serba hitam. Ia mengenakan setelan blazer dan celana, dipadukan blouse dengan detail V neck. Salah satu yang mencuri perhatian lainnya adalah pilihan tas Goyard Saint Louis (St. Louis) Black Chevron tote bag yang belakangan sedang populer di kalangan pencinta fashion, membuat penampilan Vasquez semakin chic dan stylish. Ia pun melengkapi penampilannya dengan aksesori kacamata dan heels hitam yang serasi.



(Gaya modis Camille Vasquez di persidangan. Foto: @mick_johal/Twitter)


2. Smart feminin dengan kombinasi blazer dan dress

Tampilan stylish lainnya dari Vasquez saat menghadiri persidangan, wanita yang dinobatkan sebagai One to Watch oleh publikasi Pengacara Terbaik di bidang Litigasi Komersial ini tampil feminin mengenakan setelan blazer dan dress pendek berwarna navy. Ia pun melengkapi penampilannya dengan tote bag hitam dari Goyard. Stunning!



(Gaya modis Camille Vasquez di persidangan. Foto: @deppheadjustice/Twitter)

(Baca juga: Ini Kesaksian Johnny Depp Soal Amber Heard Di Persidangan)


3. Pinstripe Blazer

Di momen persidangan lainnya, Vasquez terlihat mengenakan blazer motif pinstripe. Model blazer satu ini merupakan salah satu fashion item yang timeless untuk dikenakan, dan dapat membuat tampilan workwear attire-mu sleek dan smart dalam sekejap.



(Gaya modis Camille Vasquez di persidangan. Foto: @deppheadjusticeTwitter)


4. Tampil chic dengan blazer abu-abu

Tidak hanya mengenakan setelan busana berwarna gelap seperti hitam dan navy, untuk tampil chic dan smart ala Vasquez pun dapat mengenakan blazer berwarna abu-abu. Pilih blazer abu-abu dengan tekstur unik yang dapat menjadi statement dari tampilan busana kerjamu.



(Gaya modis Camille Vasquez di persidangan. Foto: @deppheadjustice/Twitter)


(Baca juga: Inspirasi Gaya Busana Kantoran Modis Untuk Wanita Karier)


5. All-white-outfit

Salah satu kunci tampil stylish dengan busana kerja dari Camille Vasquez, busana monokrom dapat menjadi andalanmu untuk tampil chic pada kesempatan kerja. Dengan padu padan yang tepat, dijamin kamu akan tampil stylish dalam sekejap!



(Gaya modis Camille Vasquez di persidangan. Foto: @sophiekarlborg/Instagram)


Itulah dia sejumlah potret gaya berbusana Camille Vasquez, sang pengacara dari Johnny Depp saat di persidangan. Semoga dapat menjadi inspirasi padu padan busana kerjamu, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion