Simak Tips Padu Padan Kulot Jeans Kekinian Biar Lebih Modis


  • Simak Tips Padu Padan Kulot Jeans Kekinian Biar Lebih Modis
    Padu padan kulot jeans kekinian. (Foto: @thenblank/Instagram)

    Celana kulot berbahan jeans merupakan salah satu fashion item yang menjadi tren di dunia fashion wanita belakangan ini. Siluetnya yang longgar membuatnya nyaman untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Dengan model yang kian beragam, kulot jeans dapat menjadi statement andalanmu dalam bergaya karena cocok untuk dipadukan dengana beragam outfit.


    Masih bingung dengan cara padu padan kulot jeans? Berikut Her World rangkum beberapa tips dan trik padu padan kulot jeans kekinian.




    1. Padukan dengan kemeja

    Kombinasi kulot jeans dan kemeja menjadi favorit bagi banyak orang karena dapat membuat tampil stylish dalam sekejap dengan effortless. Pilih kemeja polos warna earthy tone untuk tampilan yang elegan, atau kamu bisa juga pilih kemeja polos warna vibrant seperti fuschia atau green untuk tampilan yang stand out. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti belt atau obi di pinggang untuk memberikan ilusi ramping.


    Kulot jeans kekinian

    (Padu padan kulot jeans kekinian. Foto: @dust.id/Instagram)

    2. Patterned shirt motif floral untuk tampilan feminin

    Selain kemeja polos, kamu juga dapat memilih kemeja bermotif bunga-bunga untuk tampilan feminin mengenakan kulot jeans. Kenakan kemeja dengan cara dimasukan sebelah sisi untuk memberikan aksen unik dan stylish pada penampilanmu.


    Kulot jeans kekinian

    (Padu padan kulot jeans kekinian. Foto: @dust.id/Instagram)

    3. Gunakan kemeja sebagai outer

    Tips lainnya untuk tampil stylish mengenakan kombinasi kulot jeans dan kemeja, kamu dapat menjadikan kemeja yang kamu punya menjadi seperti outer/luaran, lho! Padukan dengan T-shirt motif untuk tampilan yang playful.


    Kulot jeans kekinian

    (Padu padan kulot jeans kekinian. Foto: @jiniso.id/Instagram)


    (Baca Juga: Simak Inspirasi Padu Padan Model Blazer Panjang)


    4. Kombinasikan dengan vest

    Belakangan, vest menjadi salah satu fashion item yang banyak bermunculan dengan beragam warna dan motif. Kamu dapat memadukan kulot jeans dengan fashion item satu ini juga, lho! Tiru gaya Ana Octarina yang tampil keren mengenakan padu padan kemeja putih, vest hitam, beserta kulot jeans.


    Apabila kamu ingin tampil lebih playful, kamu juga dapat memadukan kombinasi kulot jeans dan kemeja dengan vest berwarna cerah dan bereksperimen dengan teknik color block atau tabrak warna.



    5. Tampil chic ala Korea dengan knit sweater

    Untuk kamu yang ingin tampil feminine chic ala wanita Korea, kamu dapat coba memadukan kulot jeans dengan knit sweater. Pilih knit sweater berwarna netral untuk memberikan kesan elegan. Lengkapi penampilanmu dengan loafer atau mary jane shoes yang dapat mempermanis gaya ala Korea.


    Kulot jeans kekinian

    (Padu padan kulot jeans kekinian. Foto: @thenblank/Instagram)

    6. Boyish style dengan flannel shirt

    Kamu juga dapat tampil dengan gaya boyish mengenakan padu padan kulot jeans kekinian dan flannel shirt, lho! Kenakan flannel shirt sebagai outer, dan padukan dengan T-shirt berwarna netral seperti putih atau hitam. Lengkapi penampilanmu dengan sneakers untuk tampil stylish pada kesempatan casual.


    Kulot jeans kekinian

    (Padu padan kulot jeans kekinian. Foto: @nikijeans/Instagram)

    7. Mau tampil edgy? Coba padukan dengan leather jacket!

    Tiru gaya fashion infuencer, Ana Octarina, yang memadukan kulot jeans dengan leather jacket yang dikancing memberikan kesan edgy pada penampilannya. Tambahkan aksesori seperti dasi atau kalung untuk memaksimalkan penampilanmu, ya!



    8. Kulot jeans berwarna grey dengan aksen washed

    Bosan dengan kulot jeans berwarna biru denim? Kamu dapat coba pilihan kulot jeans berwarna light grey ataupun dark grey dengan aksen washed, lho! Padukan dengan kemeja atau T-shirt, voila you’ll look extra cool!


    Kulot jeans kekinian

    (Padu padan kulot jeans kekinian. Foto: @jiniso.id/Instagram)

    9. Kombinasi blazer dan turtleneck untuk kesempatan formal

    Selain dapat dipadukan dengan kemeja, kamu juga dapat memadukan kulot jeans dengan blazer yang cocok untuk dikenakan pada saat kesempatan formal, lho! Kombinasikan dengan turtleneck berwarna monokrom untuk gaya smart casual, atau pilih turtleneck warna cerah seperti yang dikenakan Ana Octarina untuk tampilan yang lebih stand out. Soo stylish!




    (Baca juga: Kenali Ragam Model Rok Panjang Untuk Tampil Stylish Kekinian)


    10. Padu padan kulot jeans dan tunik

    Untuk kamu wanita berhijab, kamu dapat coba padu padan kulot jeans dengan tunik panjang sehingga tidak memperlihatkan lekuk tubuh pada penampilanmu. Supaya tidak kelihatan terlalu bertumpuk, kamu dapat kenakan tunik sebagai outer panjang dan kombinasikan dengan T-shirt polos sebagai inner. Gorgeous!


    Kulot jeans kekinian

    (Padu padan kulot jeans kekinian. Foto: @dust.id/Instagram)

    Itulah beberapa tips padu padan kulot jeans kekinian yang dapat menjadi referensimu dalam bergaya. Selamat mencoba!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below