Intip Kata-kata Romantis Buat Pacar Yang Lagi Marah


  • Intip Kata-kata Romantis Buat Pacar Yang Lagi Marah
    (Coba kata-kata romantis ini buat pacar yang lagi marah. Foto: Dok.urbazon/iStock)

    Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidup, begitu pun dalam menjalani sebuah hubungan. Ada saja ucapan atau perilaku yang bisa memicu pertengkaran antara kamu dan pasangan. Jika pacar marah, perasaan kalian pasti tak tenang. Apalagi jika penyebab kemarahan itu adalah diri kalian. Kalian pasti akan memutar otak mencari kata-kata buat pacar yang marah agar suasana menjadi kembali tenang.

    Salah satu cara yang paling mudah untuk menyelesaikan pertengkaran dalam hubungan adalah dengan meminta maaf. Namun, biasanya gengsi yang tinggi membuat kata maaf yang tulus jadi sulit diucapkan. Padahal jika nggak cepat diselesaikan, hubunganmu malah akan semakin memburuk, lho.

    Kamu tak perlu bingung dalam merangkai permintaan maaf. Simak beberapa kata-kata romantis buat pacar yang lagi marah berikut ini. 

    Kata-kata romantis buat pacar yang lagi marah

    (Ucapkan permintaan maaf saat pacar sedang marah. Foto: Dok.fizkes/iStock)

    1. "Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu."

    2. "Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

    3. "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

    4. "Sayang, maafkan aku! Aku berjanji tidak akan pernah membiarkan egoku mendominasi dalam hubungan kita. Aku sangat mencintaimu."

    5. "Maafin aku yang sering kali salah dalam berucap, mengeluarkan kata-kata yang membuatmu sakit hati. Itu semua karena aku sangat sayang sama kamu. Sekali lagi maafin aku, ya."

    6. "Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang."

    7. "Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."

    (Baca Juga: 12 Kata-Kata Bucin Yang Paling Romantis Buat Pacar)

    8. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

    9. "Cinta kita kuat dan tak terbatas, jangan biarkan keluhan kecil menghancurkan dunia, pengertian dan kelembutan yang indah ini. Aku mencintaimu dan aku meminta maafmu."

    10. "Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku."

    11. "Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah. Maafin aku ya sayang. Love you."

    12. "Walaupun aku harus menunggu lama untuk waktu yang tak pasti kapan marahmu berhenti, aku tetap setia dan sabar menantinya asalkan hatimu tetap ada diriku."

    13. "Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, "Maafkan aku" ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?"

    14. "Aku berkata bahwa aku mencintaimu dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang aku minta maaf dan aku juga bersungguh-sungguh."

    15. "Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku."

    (Baca Juga: 10 Kata-Kata Untuk Luluhkan Hati Pria Yang Cemburu)

    16. "Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu."

    17. "Kesalahan selalu dimaafkan jika seseorang memiliki keberanian untuk menerimanya."

    18. "Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu, tetapi itu memperbesar masa depan."

    19. "Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh ini, beri aku kesempatan lagi untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya."

    20. "Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku."

    Demikian kata-kata romantis buat pacar yang lagi marah. KSemoga kata-kata itu bisa menolong kamu ketika kamu sedang galau memikirkan cara meredakan kemarahan pacarmu, ya!

    (Penulis: Tiara Kandida E)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles