Hair & beauty

Rekomendasi Lipstick Warna Nude Untuk Tampil Cantik

By : Her World Indonesia - 2022-04-05 16:00:01 Rekomendasi Lipstick Warna Nude Untuk Tampil Cantik

Tak bisa dipungkiri, setiap wanita pasti tidak bisa lepas dari yang namanya lipstickNah, warna-warna lipstick memang berbagai macam dan bisa disesuaikan dengan kepentinganmu. Mulai dari pink, merah, ungu, oranye, bahkan hingga hitam.


Biasanya untuk tampilan sehari-hari, kebanyakan wanita menggunakan lipstick warna nude supaya tetap terlihat natural. Lipstick dengan warna nude ini juga cocok bagi kamu yang tak suka mengenakan warna yang mencolok. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi lipstick warna nude yang bisa kamu coba. 


1. Make Over Creamy Lust Lipstick Shade 10 Frappz Nude 


(Make Over Creamy Lust Lipstick hadir dengan warna nude yang cantik. Foto: Dok. Official Website Make Over)

Lipstick warna nude yang pertama adalah produk lokal dari Make Over dengan shade 10 Frappz Nude. Lipstick ini mengandung vitamin E yang berguna sebagai antioksidan serta jojoba oil yang akan sangat membantu bagi kamu pemilik bibir kering agar tetap lembap dan tidak pecah-pecah. Selain itu, lipstick ini cukup tahan lama saat dipakai dan memberikan warna yang matte. Terdapat banyak pilihan warna lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. 


2. Emina Creamatte Lipstick Fuzzy Wuzzy

Rekomendasi lipstick warna nude ini juga memiliki hasil akhir matte. Warna nude yang dimiliki lipstick ini di antaranya Fuzzy Wuzzy, Perky Plum, Starfish dan Pumpkin Spice. Warna-warna ini cocok digunakan untuk semua warna kulit. Selain itu, lipstick ini juga akan melembapkan bibirmu yang kering. 


(Baca Juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik yang Pas untuk Bibir Hitam)


3. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Dear Amanda


(Dear Amanda dari Dear Me Beauty ini merupakan lipstick yang mempunyai kandungan argan oil. Foto: @dearmebeauty/Instagram)

Mungkin kamu bisa mencoba produk dari Dear Me Beauty ini. Sebab, Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Dear Amanda merupakan lipstick dengan tekstur cair dan memiliki daya coverage yang tinggi. Selain itu, karena terdapat kandungan argan oil maka saat memakai lipstick ini bibirmu akan terasa lembap dan tetap lembut. Untuk shade Dear Amanda ini, warnanya adalah nude dengan hint peach. Jadi, saat kamu memakainya maka akan tetap tampil natural dan cocok untuk digunakan sehari-hari. 


4. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Shade Caramel Nude

(Caramel Nude menjadi salah satu shade yang tersedia oleh Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick. Foto: Dok. Official Website Wardah)

Produk dari Wardah ini diformulasikan dengan teknologi color powder pigment yang dapat menghasilkan tampilan powdery matte yang ringan, halus, dan tetap menjaga kelembapan bibir karena diperkaya dengan vitamin E. Tersedia 8 shade yang tersedia pada Wardah Colorfit Ultralight Matte, salah satunya adalah Caramel Nude yang cocok digunakan bagi skintone wanita Indonesia. Lipstick ini juga bisa digunakan sebagai tampilan sehari-hari karena warnanya yang tidak mencolok. 


5. Pixy Lip Cream Chic Rose 

Rekomendasi lipstick warna nude yang selanjutnya yaitu lipstick milik Pixy. Lipstick ini memiliki 12 shade, namun untuk warna nude yang menjadi favorit datang dari shade Chic Rose, Delicate Pink, Sweet Choco, dan Gaudy Orange. Lipstick ini berbentuk cair sehingga sangat mudah digunakan. Selain itu, terdapat formula Vivid-Matte Pigment untuk memberikan warna yang nyata dan tahan lama dengan hasil akhir matte. Soft Base formula-nya juga memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir. 


(Baca Juga: 7 Lipstik Warna Merah Muda Untuk Valentine)


6. Rollover Reaction Sueded Shade Prudence


(Rollover Reaction Sueded juga bisa digunakan sebagai blush on. Foto: @rollover.reaction/Instagram)

Selain mempunyai kemasan yang cantik, Rollover Reaction juga mempunyai pilihan warna yang cantik. Hal inilah yang membuat Rollover Reaction banyak disukai oleh para wanita untuk mempercantik bibirnya. Untuk warna nude, rekomendasi dari Rollover Reaction Sueded yang bisa kamu pilih adalah shade Prudence. Lipstick ini tidak mengandung paraben, sehingga aman untuk digunakan. Selain untuk bibir, lipstick ini juga bisa digunakan sebagai blush cair. 


7. BLP Lip Coat Peach Soda 

Lipstick warna nude selanjutnya bisa kamu dapatkan dari BLP khususnya warna Peach Soda. Meski warna nude, namun formulanya mampu memberikan nuansa musim semi yang cerah untuk kamu. Saat memakai lipstick ini, kamu juga akan terlihat fresh dan natural. Warna ini pun cocok digunakan untuk semua warna kulit. 


Itu dia berbagai lipstick warna nude untuk tampilan cantikmu. Jadi, sudah tentukan lipstick apa yang mau kamu beli? 


(Penulis: Tiara Kandida E)

Hair & beauty