Perlakuan Tak Terduga Will Smith Di Oscars 2022


  • Perlakuan Tak Terduga Will Smith Di Oscars 2022
    Will Smith dan Denzel Washington dalam acara SAG Awards. (Foto: Dok. Will Smith/Instagram)

    Nama Will Smith ramai dibicarakan orang belakangan ini. Will Smith sendiri adalah seorang yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1986. Meski orang mengenalnya sebagai seorang aktor yang sukses, ia pertama memulai karir sebagai rapper, yang di kemudian hari ia memulai karir aktingnya, serta dirinya yang sekarng juga merupakan produser film.


    Kesuksesannya di bidang musik telah membawanya kepada beberapa penghargaan, salah satunya Grammy Awards. Begitu pun di bidang akting. Pada 27 Maret waktu setempat, Will Smith memenangkan kategori Best Actor dalam perannya di film King Richard di salah satu ajang perfilman paling bergengsi, yaitu Oscars. Ia berhasil memenangkan ini setelah sebelumnya telah dua kali dinominasikan di kategori yang sama untuk film The Pursuit of Happyness dan Ali.




    (Baca Juga: 5 Aktor Tampan Ini Belum Pernah Menang OSCAR)


    Meski sebelumnya acara Oscars berjalan lancar, tahun ini terdapat perlakuan yang mengejutkan dari pemenang Best Actor itu sendiri. Sebelum diumumkan pemenang dalam satu kategori, biasanya dibawakan oleh satu orang, entah itu sesama aktor atau komedian. Pada kesempatan itu, Chris Rock yang merupakan seorang stand-up comedian, aktor, dan juga filmmaker membawakan kategori Best Documentary.


    will smith

    (Chris Rock. Foto: Dok. Chris Rock/Instagram)


    Tentu dirinya mempunyai prolog dan tidak langsung mengumumkan siapa pemenangnya. Sebagai komedian, pasti apa yang dibawakan dan dibicarakan berhubungan dengan lelucon. Chris Rock terlihat sedang berbicara sambil melucu dengan Will Smith yang duduk di barisan depan. Terlihat juga Jada Pinkett Smith, istri dari Will Smith yang duduk di sebelahnya. Lalu, Chris Rock pun melontarkan leluconnya.


    Jada Pinkett Smith memang mencuri perhatian karena tampilan rambutnya yang botak. Tapi ini bukan karena sebab, karena dirinya mengidap penyakit Alopecia, dimana imun sistem menyerang folikel rambut yang menyebabkan kerontokan. Chris Rock, yang hanya berniat melucu, membuat lelucon tentang kondisi istri Will Smith ini. Ia mengatakan akan melihat Jada di film G.I. Jane 2, karena di film G.I. Jane diperankan oleh Demi Moore yang juga tampil dengan kebotakan.


    (Baca Juga: Review Film: 'Men In Black : International')


    Will Smith yang tadinya ikut tertawa pun marah dan mendatangi Chris Rock ke atas panggung. Ia menampar Chris Rock lalu kembali turun, dan diselesaikan dengan peringatan untuk tidak menyebut lagi nama istrinya, dua kali. Chris Rock tentunya kaget, tapi bisa mengendalikan emosinya. Acara Oscars pun kembali berlanjut, meski banyak yang mengatakan itu merupakan kekacauan.


    will smith

    (Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung karena lelucon tentang istrinya. Foto: Dok. People/Instagram)


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below