Cara Agar Gebetan Menghubungi Kita Lagi


  • Cara Agar Gebetan Menghubungi Kita Lagi
    Berkomunikasi saat pdkt menjadi salah satu hal yang ingin selalu kita lakukan. (Foto: Dok. Alex Green/Pexels)

    Dalam usaha menjalin cinta atau asmara, pasti ada pasang surut yang akan ditemui. Pasang surut ini bisa membuat hubungan tetap berjalan dan nantinya lebih kuat, atau berakhir bahkan sebelum hubungan resmi itu dimulai. Karakter masing-masing juga menajdi faktor dalam hal ini. Tentunya kita pasti sedih saat gebetan kita menyudahi begitu saja di saat kita sedang suka-sukanya. Apalagi kalau itu dilakukan tanpa alasan yang jelas. Itu terkadang membuat kita ingin menghubungi lagi, jadi simak cara agar gebetan menghubungi kita lagi berikut ini.


    1. Berikan dia waktu sendiri

    Komunikasi yang selalu berjalan memang jadi satu cara saat dekat atau mendekati seseorang. Tapi bukan berarti kita mendikte gebetan untuk selalu membalas pesan atau telfon kita, karena dia punya kehidupannya sendiri. Dia juga punya orang terdekatnya yang pastinya juga mau menghabiskan waktu dengan dia. Mungkin ini juga menjadi salah satu alasan kenapa gebetan tiba-tiba “pergi”. Jangan berharap apa pun, karena percayalah jika dia mempunyai perasaan yang sama, dia pasti bisa merasa rindu dan akan mencari kita.


    (Baca Juga: Mantan Gebetan Menghubungi Kembali, Lakukan Ini)


    2. Jangan perlakukan seperti pacar sebelum berpacaran

    cara agar gebetan menghubungi kita lagi

    (Ngopi bareng terbilang perlakuan yang masih wajar saat sedang pdkt. Foto: Dok. Rodnae Productions/Pexels)


    Saat rasa suka saling terbalaskan, pasti susah untuk tidak menunjukkannya kepada satu sama lain. Walaupun belum resmi berpacaran, terkadang kita atau bahkan gebetan kelepasan untuk berlaku seperti pacar. Meski masa pdkt memang mirip saat nantinya berpacaran, lebih baik kita memperlakukan gebetan layaknya sahabat saja. Tunjukkan rasa perhatian dan sayang layaknya yang kita lakukan kepada sahabat. Tanpa kita sadari, ini bisa menciptakan rasa nyaman dalam hubungan lho.


    3. Jangan complain mengenai keadaan ini ke sosial media

    Mungkin sebagian berfikir dengan curhat atau complain ke sosial media atau apa pun itu dengan potensi dia bisa melihat, akan membuat gebetan menghubungi lagi. Jika gebetan kita anak kecil, mungkin cara itu akan berhasil. Selebihnya, itu adalah cara yang kekanak-kanakan. Jangan lakukan itu demi menarik perhatian dia. Yang ada, gebetan kita bisa menjadi ilfeel dan semakin tidak mau dekat atau menghubungi. Komunikasikanlah dengan cara yang dewasa dan mungkin terbaik untuk kalian berdua.


    (Baca Juga: Ketahui 5 Alasan Pria Masih Menghubungi Mantan Kekasih)


    Nah, sudah faham kan apa yang harus dilakukan? Semoga hubungan yang ada bisa berjalan lagi ya.


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles