Lipstick Tahan Lama Yang Patut Dicoba


  • Lipstick Tahan Lama Yang Patut Dicoba
    Lipstick membuat bibir berwarna untuk tampilan yang lebih sempurna. (Foto: Dok. Dan Crisitian Paduret/Pexels)

    Meski sebagai salah satu fitur wajah yang perwatannya kadang terabaikan, bibir juga perlu dijaga. Terutama untuk para wanita, bibir yang terlihat cantik bisa menjadi satu daya tarik. Bibir juga berkontribusi untuk ekspresi wajah walau sekarang banyak tertutup masker di masa pandemi. Bibir tetap harus dijaga kesehatannya, agar saat dirias tidak merusak penampilan.


    Selain menjaga bibir dengan lip balm, kita bisa menggunakan lipstick untuk riasnan. Dengan banyaknya pilihan, wanita bisa menggunakan produk lainnya seperti lip tint atau lip gloss. Lipstick sendiri tetap menjadi favorit banyak wanita. Dalam memilih lipstick, perhatikan tidak hanya warnanya tapi juga ketahanannya saat dipakai. Simak beberapa produk lipstick tahan lama di bawah ini agar bisa menghemat kantong.




    1. Make Up For Ever Artist Rouge Mat Matte High Pigmented Lipstick


    Produk pertama berasal dari Make Up Forever. Produk yang satu ini mempunyai formula pigmen tinggi untuk coverage yang tinggi juga. Penggunaannya bahkan bisa sampai sepuluh jam, karena itu dikembangkan untuk mereka yang tampil di atas panggung. Produk Artis Rouge Mat ini memberikan tampilan akhir sehalus beludru.


    Presisi yang tinggi dari produk ini menjamin pengaplikasiannya yang mudah untuk coverage yang terlihat jelas. Dengan 21 pilihan warnanya, kita tentu akan menemukan satu yang cocok. Kandungan octyldodecanol bekerja membantu bahan-bahan lainnya dalam produk ini tidak terpisah, membuatnya tampilannya bertahan lama di bibir kita.


    (Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Tahan Lama untuk Pesta Pernikahan)


    2. NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstick

    lipstick tahan lama

    (NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstick. Foto: nyxcosmetics.com)


    Meski teksturnya cair, produk ini diperuntukkan seperti penggunaan lipstick. Produk ini juga mempunyai hasil tampilan akhir yang matte dengan tiga belas pilihan warnanya. Warnanya yang mewah dan cerah tentu bisa mempercantik bibir kita. Lipstick yang sangat berpigmen ini tidak transparan, membuatnya tahan lama di bibir.


    Liquid Suede Cream ini juga merupakan produk yang tahan air, hingga bisa menciptakan tampilan yang dipoles secara cantik dengan sekali sapuan. Produk ini juga dilengkapi dengan minyak alpukat dan vitamin E agar terasa mulus di bibir. Selain itu, minyak alpukat juga bisa melembapkan bibir kita dan mengandung banyak antioksidan.


    3. Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick


    Dengan namanya yang Superstay, pastinya produk ini mengedepankan kelebihannya yang tahan lama. Lip cream ini bisa tahan hingga 16 jam penggunaan dalam seharinya. Produk ini juga bersifat transferproof ke masker dan memberikan hasil akhir yang matte yang intens, sehingga cocok juga untuk dipakai sehari-hari. Kita bisa memilih warna yang kita suka dari 47 pilihan warnanya.


    Aplikasikan produk ini mengikuti outline bibir kita, lalu isilah ke seluruh bagian bibir secara merata. Produk ini juga mempunyai tiga pilihan warna baru dalam rangka ulang tahunnya yang kelima tahun. Sifatnya yang transferproof juga sangat berguna saat kita sedang makan, ataupun wisata kuliner yang membuatnya tidak gampang terhapus, serta warnanya yang juga sangat pigmented.


    (Baca Juga: Tips Agar Lipstik Tahan Seharian)


    4. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick

    lipstick tahan lama

    (Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick. Foto: anastasiabeverlyhills.com)



    Produk dari Anastasia Beverly Hills ini akan mengering untuk memberikan hasil akhir matte dengan sifat tanpa noda dan tahan lamanya. Pigmen untuk produk ini ada dalam formula matte-nya yang nyaman. Lipstick cair ini juga akan membuat tampilan bibir kita yang lebih penuh. Warna dari produk liquid lipstick ini juga serbaguna, hingga bisa di mix and match dengan warna lainnya.


    Produk ini juga dilengkapi dengan aplikator yang akan mengedarkan seberapa banyak cairan yang perlu diaplikasikan agar sempurna. Lipstick ini tersedia dalam 45 pilihan warna. Termasuk dalam produk vegan dan cruelty-free, salah satu kandungan bahannya adalah isododecane.


    Bahan ini dapat membantu mempertahankan kelembapan, akan tersebar di kulit tanpa ada residu yang tebal atau berminyak, dan yang terpenting adalah membantu membuat hasil akhir matte.


    Mempunyai produk lipstick yang tahan lama berarti juga bisa menghemat penggunaan. Lipstick yang tahan lama juga akan berguna bagi mereka yang lebih banyak melakukan kegiatan fisik di luar. Bijaklah dalam memilih lipstick sesuai kebutuhan kita pribadi, jangan hanya berdasarkan unsur lainnya seperti harga dan brand. Selamat mempercantik bibir!


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below