Hair & beauty

Terobosan Baru KLAR Smile Tunjukkan #SmileToEmpower

By : Her World Indonesia - 2022-03-18 13:00:01 Terobosan Baru KLAR Smile Tunjukkan #SmileToEmpower

Masih di bulan Maret, pencapaian oleh wanita dalam bidang bisnis juga masih bermunculan. Salah satunya berasal dari Ellen Pranata dan drg. Stephanie Adelia Susanto sebagai co-founder yang mewakili KLAR Smile, sebuah perusahaan lokal berbasis teknologi di bidang perawatan gigi kosmetik. Setelah sukses dengan produk sebelumnya, KLAR Smile kembali hadir dengan terobosan baru.


Kini, KLAR Smile menghadirkan perangkat portable pemutih gigi yang dinamakan dengan KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula. Dengan 2-3 kali pemakaian rutin selama sepuluh menit, pengguna sudah dapat melihat hasilnya. Diformulasi oleh tim dokter gigi KLAR Smile, rangkaian produk ini mempunyai harga yang terjangkau meskipun kualitasnya berstandar internasional karena pengerjaan berada di Amerika.


(Baca Juga: Pearly Girl: Solusi Gigi Putih Dari Tarte)


Tidak hanya itu, KLAR Smile juga meluncurkan kampanye bertajuk #SmileToEmpower sebagai kontribusinya di bulan istimewa ini. Melalui kampanye ini, diharapkan akan mendorong para perempuan Indonesia untuk terus menyebarkan semangat dan energi positif bagi dunia melalui kekuatan senyum terbaik dengan gigi rapi dan bersinar.



(Putih gigi yang menggunakan produk KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula. Foto: Dok. KLAR Smile)


KLAR Smile sendiri memiliki fokus untuk terus mendorong setiap perempuan Indonesia berani dan percaya diri dalam menampilkan seluruh potensi dirinya dalam perjalanan meraih cita dan aspirasi diri. From women to women, kampanye #SmileToEmpower ingin membawa semangat dalam perjuangan pemberdayaan perempuan untuk terus maju dan mengejar mimpinya, karena perempuan bisa dan kuat.


Senyuman merupakan kekuatan yang memancarkan kepribadian seorang perempuan atau dapat disebut sebagai one of her brightest power. Sebuah penelitian bahkan menemukan bahwa ekspresi wajah seperti tersenyum dapat meningkatkan mood seseorang dan menciptakan fikiran positif. Untuk itu, dengan produk KLAR Smile terbaru untuk gigi putih cemerlang ini, kita bisa mendapatkan senyuman terbaik. 


(Baca Juga: Perawatan Gigi Putih untuk Senyum yang Memikat)


Menurut drg. Stephanie yang juga merupakan Chief Orthodontist KLAR Smile, selain meningkatkan mood dan fikiran postif, tersenyum juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga membuat fikiran kita menjadi rileks. Gigi rapi dan putih, kepercayaan diri meningkat, membantu kita stabil saat menghadapi berbagai tantangan juga.


Kita bisa merayakan bulan yang istimewa untuk wanita ini salah satunya dengan mendukung kampanye dan memiliki produk KLAR Smile.


(Penulis: Vania Ramadina)

Hair & beauty