Rekomendasi Eyeliner Putih Untuk Tampilan Mata Yang Besar


  • Rekomendasi Eyeliner Putih Untuk Tampilan Mata Yang Besar
    Eyeliner putih untuk riasan kecantikan biasa ataupun karakter. (Foto: Dok. Michelle Leman/Pexels)

    Area mata menjadi bagian wajah yang dapat dirias sedemikian rupa, entah itu riasan untuk kecantikan ataupun karakter. Salah satu item riasan yang bisa digunakan oleh eyeliner. Kegunaan eyeliner adalah untuk memberi definisi dan mempertegas garis mata. Eyeliner bisa diaplikasikan di garis atas dan bawah mata, serta dilengkapi tampilan akhirnya dengan maskara.


    Eyeliner juga tersedia dalam beberapa warna, tapi warna yang paling umum digunakan adalah hitam dan putih. Eyeliner putih bisa digunakan oleh para makeup artist untuk mencerahkan wajah sambil membuat mata kamu tampak lebih besar, lebih terjaga, dan lebih berkilau. Kamu bisa simak beberapa rekomendasi produk eyeliner putih di bawah ini untuk koleksimu ke depannya.




    1. Make Over Eye Liner Pencil White Techno

    Untuk kamu yang memiliki kulit mata yang tipis dan sesitif, Eye Liner Pencil White Techno adalah pilihan yang tepat untuk “melukis” matamu. Tekstur creamy dari produk ini juga sangat lembut, memudahkan pengaplikasian tanpa mengiritasi mata. Mempunyai tiga fungsi, produk Make Over ini bisa mempercantik mata, memperbaiki kekurangan mata, dan memberikan sentuhan ekspresi.

    Produk ini juga merupakan produk yang serbaguna karena bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari ataupun kegiatan yang lebih formal. Warna putihnya pun intens dan tahan lama. Juga, diformulasikan untuk waterproof, tearsproof, dan anti lengket. Produk ini juga dilengkapi dengan rautannya. Kamu bisa mengaplikasikan ke mata secara lembut.


    (Baca Juga: 9 Gaya Aplikasi Eyeliner Putih)


    2. NYX Professional Makeup Slim Eye Pencil White

    eyeliner putih

    (NYX Professional Makeup Slim Eye Pencil White. Foto: nyxcosmetics.com)


    Formula Slim Eye Pencil ini merupakan krim yang tahan lama, bekerja dengan mudah di mata, bahkan tahan terhadap pendarahan. Selain warna putih, produk ini juga tersedia dalam tiga puluh warna lainnya, seperti seafoam green dan black shimmer.

    Salah satu kandungan yang digunakan dalam produk ini adalah capric triglyceride yang dapat menjaga pigmen terdistribusi secara merata dalam formula kosmetik tanpa menyebabkan rasa lengket di kulit.

    Selain warnanya yang pigmented, produk ini juga tahan terhadap air. Bertekstur lembut dan tidak mengiritasi, produk ini juga bisa digunakan sebagai eye shadow. Kamu hanya perlu mengaplikasikannya dengan lembut dan warnanya akan menyatu dengan mudah. Tidak akan mengotori warna eye shadowmu ataupun menggumpal. 


    3. Etude House Styling Eyeliner AD – White

    Produk dari Etude House ini meluncur mulus di matamu untuk membuat garis dan mempertegas mata dengan gaya. Jika kamu tidak biasa menggunakan pensil, kamu beruntung karena produk ini berbentuk krayon, tapi praktis dan mudah digunakan. Produk ini juga lembut dan cepat kering, jadi tidak akan terasa sakit saat mengaplikasikannya ke mata.

    Warna putihnya pun natural tapi akan terlihat keluar, jadi juga cocok digunakan oleh remaja. Meskipun produk ini ringan, produk ini tidak waterproof. Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak mungkin bisa mencoba dulu untuk melihat bagaimana produk ini menyatu dengan kulitmu. Warnanya yang pigmented juga akan terlihat walaupun kamu mempunyai bulu mata yang panjang.


    (Baca Juga: Inspirasi Gaya Eyeliner Dari 4 Desainer Dunia)


    4. LT Pro Eye Liner Pencil White

    eyeliner putih

    (LT Pro Eye Liner Pencil White. Foto: Tokopedia)


    Produk dari LT Pro ini mengandung glitter yang memberikan efek rias mata yang lebih menarik. Selain fungsi utamanya yang memang untuk membentuk dan mempertegas garis mata, Eye Liner Pencil White ini juga memberi tampilan yang natural. Produk ini juga dapat membuat mata tampak lebih besar dan berdimensi dengan formula yang menyehatkan kulit.

    Mempunyai tekstur yang creamy dan lembut ketika diaplikasikan, produk ini akan terasa nyaman bahkan untuk waterline matamu. Produk ini mengandung minyak jojoba dan alpukat, ekstrak aloe vera, serta vitamin C dan E yang akan menutrisi kulit di sekitar mata. Minyak jojoba sendiri bahkan dikenal efektif untuk mengobati jerawat, eksim, dan psoriasis.


    Itulah beberapa rekomendasi produk eyeliner putih untuk menyempurnakan tampilanmu. Untuk kamu yang belum pernah coba, jangan khawatir karena eyeliner putih di mata akan sama terlihar wajar selayaknya menggunakan yang hitam. Produk di atas juga bertekstur lembut yang aman digunakan untuk mata kamu. Jangan lupa juga satukan dengan warna eye shadow kesukaanmu untuk mendapatkan hasil akhir yang kamu inginkan.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below