Life & health

Perdana, realme Dan HELIOT EMIL Tampil Di Paris Fashion Week

By : Kiki Riama Priskila - 2022-03-11 11:30:01 Perdana, realme Dan HELIOT EMIL Tampil Di Paris Fashion Week

Usai sukses berkolaborasi dengan desainer MUJI, Naoto Fukasawa, dan desainer HERMES, Jose Levy, realme kini berkolaborasi dengan HELIOT EMIL, sebuah label techware fashion asal Kopenhagen, Denmark. Inovasi yang berhasil ini menambah estetika penampilan bagi pencinta teknologi dan fashion ini juga sempat ditampilkan di panggung Paris Fashion Week 2022 lalu.


Kolaborasi ini menampilkan tas smartphone bergaya minimalis yang terinspirasi dari “Light Shift Design” pada realme 9 Pro Series. Di panggung Paris Fashion Week 2022, model terlihat menggunakan smartphone bag yang merupakan perkawinan HELIOT EMIL dan realme.



(Foto: Dok. realme)

Desain industrial minimalis khas HELIOT EMIL berpadu cantik dengan punggung smartphone realme 9 Pro Series yang dapat berubah warna. Smartphone ini seolah melengkapi penampilan look dari sang model yang minimalis dan sleek dengan jacket berwarna hitam.



(Foto: Dok. realme)

Label HELIOT EMIL juga terinspirasi dari “Light Shift Design” di realme 9 Pro Series ketika membuat smartphone unik ini. Dominasi material kulit berwarna hitam mewah dipadukan dengan potongan yang rapi sehingga berhasil menonjolkan kesan industrial namun tetap elegan. Pada bagian cutting strap juga sukses memperlihatkan punggung realme 9 Pro series yang bisa berubah warna dari biru ke merah dalam 3 detik. Unik sekali, bukan?



(Foto: Dok. realme)

Paris Fashion Week sendiri merupakan panggung bergengsi bagi penggiat industri fashion dan jadi kiblat tren untuk mengekspresikan penampilan. Produk kolaborasi ini pun dianggap mampu mewakili jiwa anak muda dengan karakter yang kuat, sehingga jadi label smartphone pertama yang debut di kalender utama Paris Fashion Week.


Saat ini, produk realme 9 Pro Series sudah tersedia di toko online atau offline di realme.com, Shopee, JD.ID, Akulaku, Erafone, dan rekan e-commerce serta toko official realme di seluruh Indonesia dengan pilihan warna, Sunrise Blue dan Aurora Green.

Life & health