Kim Kardashian "Dibalut" Pita Balenciaga Untuk Ukraina


  • Kim Kardashian
    Kim Kardashian dalam balutan pita Balenciaga. (Foto: Dok. Balenciaga by Demna/Instagram)

    Dunia sedang bersimpati dan mencoba membantu Ukraina akan invasi yang dilakukan oleh Rusia, negara yang berjarak 4000 km lebih dari Ukraina. Keadaan ini tentunya menciptakan rasa prihatin yang tidak hanya dirasakan oleh petinggi negara, tapi juga para selebriti. Tidak terkecuali sosialita Amerika Kim Kardashian. Tak tanggung-tanggung, Kim Kardashian memperlihatkan dukungannya ini di depan banyak sepasang mata.


    Setelah sebelumnya menghebohkan internet dan media dengan pakaian bodysuit hitamnya dalam acaara Met Gala tahun lalu, kali ini Kim Kardashian kembali “memakai” Balenciaga dalam acara Paris Fashion Week di Le Bourget Exhibition Centre. Ia tampil berbalutkan pita kuning Balenciaga yang biasanya digunakan untuk pengepakan.




    (Baca Juga: Rahasia Kecantikan Kim Kardashian di Met Gala 2017)


    Selain tubuhnya yang terbalut dengan pita tersebut, tas dan sepatunya juga ikut terbalut. Ini dilakukan Kim Kardashian sebagai dukungannya untuk Ukraina. Tampilannya itu juga dilengkapi dengan kacamata hitam Balenciaga dengan tatanan rambut slicked back-nya. Tampilannya ini adalah sebagai penghormatan terhadap Ukraina dan apa yang sedang terjadi.


    (Baca Juga: Spotted: Kim Kardashian Mengenakan Versace)


    Kim Kardashian juga berfoto dengan Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia. Dirinya sendiri terlihat mengenakan kaus berlengan berwarna biru tua dan kuning seperti bendera negara Ukraina. Tampilannya ini ia lengkapi dengan celana dan topi hitam bermotif. Melalui laman Instagramnya, Demna juga terlihat telah menyuarakan dukungannya untuk Ukraina sejauh ini.


    kim kardashian

    (Kim Kardashian dengan Demna Gvasalia. Foto: Dok. Balenciaga by Demna/Instagram)


    Tidak hanya Demna Gvasalia, terlihat juga aktris Meksiko-Amerika yang ikut memberikan penghormatan dan dukungannya terhadap Ukraina. Ia adalah Salma Hayek, yang mengenakan kacamata coklat, dengan dress high-neck dua warna, biru tua pada bagian atasnya dan kuning di bawahnya. Salma Hayek datang di Paris Fashion Week sebagai penonton, bersama dengan suaminya.


    kim kardashian

    (Kim Kardashian dengan Salma Hayek. Foto: Dok. Salma Hayek Pinault/Instagram)


    Kim Kardashian sendiri terlihat menawan dengan pita tersebut, di mana lekuk tubuh hourglass-nya sangat terlihat. Meski begitu, dirinya sempat khawatir akan robeknya pita ini ketika ia duduk. Balutan pita ini juga mengeluarkan suara pita yang melekat, menurut kritikus fashion Vanessa Friedman yang diketahui duduk dekat dengan Kim Kardashian. Tidak ada kabar yang mengatakan bahwa tampilan pita ini pun robek. 


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below