4 Lagu Romantis Untuk Pacar


  • 4 Lagu Romantis Untuk Pacar
    Lagu romantis bisa kamu nyanyikan kepada pacar. (Foto: Dok. Marcela Alessandra/Pexels)

    Lagu bisa dibilang bahasa universal. Kehadiran lagu dalam sebuah hubungan bisa menjadi sesuatu yang unik. Sebagian orang bahkan mempunyai lagu yang saat mereka dengarkan, mereka langsung teringat kepada orang itu. Ini umum terjadi saat kamu mempunyai pacar. Satu lagu bisa menjadi lagu bersama yang mengingatkan akan diri satu sama lain. Jika kamu dan pacarmu merasa belum mempunyai lagu bersama itu, lagu romantis untuk pacar berikut mungkin bisa sesuai dengan selera kalian.


    1. Sempurna oleh Andra and the Backbone


    Lagu ini dirilis pada tahun 2007 dan berasal dari album perdana mereka. Sempurna pun sempat juga dinyanyikan oleh Gita Gutawa dengan versi yang sedikit berbeda. Banyak yang menyukai lagu ini karena alunan lembutnya yang indah serta liriknya di bagian refrain yang banyak berkenaan dengan mereka yang jatuh cinta.


    (Baca Juga: 38 Lagu 90'an yang Mungkin Kamu Lupa)


    2. Can’t Smile Without You oleh Barry Manilow


    Rilis pada 1978, Can’t Smile Without You menjadi salah satu lagu yang paling terkenal di banyak kalangan. Versi dari Barry Manilow ini bahkan terdapat siulan manis di bagian awal lagu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pada intinya menganggap bahwa pasangannya adalah pembawa kebahagiaan yang kini bahkan menjadi bagian dari senyum dirinya. Kamu pastinya akan ikut bernyanyi saat lagu ini diputar dan liriknya pun terdengar romantis.


    lagu romantis untuk pacar

    (Sing along dengan lagu Can't Smile Without You. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)


    3. A Thousand Years oleh Christina Perri


    Kamu pecinta The Twilight Saga pastinya tahu lagu ini. Tidak hanya filmnya yang merupakan box office hit, lagu ini juga Her World Indonesia rekomendasikan untuk kamu dengar. Lagu ini adalah lagu yang manis karena dibuat berdasarkan cerita hubungan cinta Bella Swan dan Edward Cullen dalam novel dan film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I. Lagu ini menggambarkan seribu tahun yang telah dihabiskan Edward dalam menunggu cinta Bella, serta dirinya yang akan terus mencintai Bella untuk seribu tahun ke depan.


    (Baca Juga: 10 Lagu Wajib Dengar Supaya Cepat Move On dari Mantan)


    4. Make You Feel My Love oleh Adele


    Make You Feel My Love adalah lagu yang dikeluarkan oleh Adele pada 2008 lewat albumnya 19. Lagu ini aslinya adalah milik salah satu penulis lagu terbaik sepanjang masa, Bob Dylan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang hadir serta rela melakukan apa saja untuk menunjukkan cintanya kepada orang yang disayanginya.


    Itulah beberapa lagu romantis untuk pacar yang bisa kamu dengarkan di hari Valentine nanti. Selamat mendengarkan!


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles