Kylie Jenner Melahirkan Anak Keduanya Bersama Travis Scott!


  • Kylie Jenner Melahirkan Anak Keduanya Bersama Travis Scott!
    Kylie Kristen Jenner saat hamil anak kedua. (Foto: Dok. Kylie Jenner/Instagram)

    Kylie Jenner telah menghebohkan platform Instagram pada bulan September tahun lalu dengan kehamilan anak keduanya bersama rapper dan penyanyi Amerika, Travis Scott. Melalui unggahan videonya, Kylie pun baru memberi tahu ibunya, Kris Jenner, akan kehamilannya ini setelah melakukan USG dengan dokter. Kini, Kylie Jenner telah melahirkan anak laki-lakinya pada tanggal cantik, 2 Februari 2022 waktu setempat.


    (Baca Juga: Kylie Jenner di Urutan Teraras Selebgram Termahal)




    Melalui unggahan foto Instagramnya hari ini, terlihat tangan kecil seorang bayi yang digenggam halus oleh tangan Stormi Webster, anak pertamanya. Foto itu juga ditangkap dengan cantik oleh kamera dan mempunyai nuansa warna black and white. Unggahan tersebut telah disukai oleh 8,7 juta lebih pengguna Instagram. Sebelumnya, Kylie Jenner dan Travis Scott sendiri juga masih dalam suasana bahagia karena Stormi baru saja berumur 4 tahun pada 1 Februari lalu. Stormi pun telah resmi mempunyai adik yang akan merayakan ulang tahun sehari setelah dirinya.


    kylie jenner melahirkan

    (Tangan anak keduanya digenggam oleh tangan kecil Stormi, sang kakak. Foto: Dok. Kylie Jenner/Instagram)


    Pada kehamilan keduanya ini, Kylie sendiri lebih gamblang dan terbuka pada publik. Berbeda dengan kehamilannya dengan Stormi, ia menjaga rahasia bahwa dirinya hamil dan baru memberi tahu publik saat Stormi telah lahir ke dunia. Namun, ia mengunggah video kehamilannya lewat Youtube pada 5 Februari 2018, 4 hari setelah kelahiran Stormi. Video bertajuk ‘To Our Daughter’ itu disutradarai oleh Tyler Ross serta diiringi alunan musik dari Jacob Wilkinson-Smith.


    (Baca Juga: Kylie Jenner Berkolaborasi Dengan Sang Ibu Kris Jenner)


    Belum ada kabar yang bisa mengonfirmasi mengenai nama anak kedua dari pasangan ini. Meski begitu, ia telah menjadi tambahan dalam clan keluarga besar Kardashian-Jenner. Kylie sendiri dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Travis Scott dimulai pada tahun 2017 lalu. Meski begitu, hubungan Kylie dan Travis pun mempunyai pasang surut. Beberapa saat setelah Stormi lahir pun terdapat kabar bahwa mereka telah berpisah. Mereka tetap menjalin hubungan baik untuk bersama mengasuh Stormi hingga sampai pada kehamilan keduanya ini.


    kylie jenner melahirkan

    (Kylie Jenner bersama dengan Travis Scott dan Stormi Webster. Foto: Dok. Kylie Jenner/Instagram)


    Kylie Jenner sendiri juga pernah bercerita bahwa dirinya ingin mempunyai keluarga yang besar. Ia berkata ia menginginkan tujuh anak ke depannya. Untuk sekarang, selamat atas kelahiran anak kedua Kylie Jenner dan Travis Scott!


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below