Fashion

Simak Fashion Menarik Selebriti di Festival Film Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-11-25 16:00:02 Simak Fashion Menarik Selebriti di Festival Film Indonesia

Hampir seluruh penikmat film di Indonesia pasti sudah sangat menantikan ajang penghargaan yang satu ini. Festival Film Indonesia kembali diadakan kembali secara luring dan megah. Sebagai salah satu ajang penghargaan untuk para pekerja seni di bidang perfilman, para aktris dan aktor juga tampak sangat antusias menghadiri acara yang satu ini.


Hal ini tentunya dapat dilihat dari penampilan para selebriti yang sangat mencuri perhatian. Mulai dari fashion yang sangat kental dengan nuansa Indonesia, tata rias hingga keseluruhan tampilan.


Berikut ini Her World rangkumkan penampilan dan fashion menarik dari para selebriti yang menghadiri Festival Film Indonesia 2022. Let’s take a look!


1. Tara Basro

(Tara Basro yang terlihat futueistik dengan senuhan etnik. Foto: Dok.tarabasro.Instagram)

Hampir semuanya setuju bahwa Tara Basro tampil sangat memukau saat menghadiri Festival Film Indonesia 2022. Tara Basro dan suaminya Daniel Adnan tampak sangat fashionable dan edgy dengan tampilan yang sangat berkilau.


Didominasi dengan warna silver yang memberikan kesan futuristik dengan sentuhan etnik Indonesia pada kain yang digunakan. Belum berhenti sampai disitu, Tara Basro juga terlihat memukau menggunakan berbagai perhiasan hampir diseluruh bagian tubuhnya.


2. Putri Marino

(Putri Marino yang elegan dalam sentuhan emas. Foto: Dok.putrimarino.Instagram)


Artis yang sudah banyak dikenal dari kemampuan berakting dan berbagai film terbaiknya ini juga tampak stand out saat menghadiri Festival Film Indonesia ini. Mengunakan koleksi dari Biyan yang sangat kaya akan unsur Indonesia. Didominasi oleh warna emas dan biru tua, penampilan Putri Marino sangat terlihat eksotis dan stylish


3. Maudy Ayunda


Pada kesempatan ini Maudy Ayunda terlihat menggunakan kebaya velvet kotemporer yang sudah di rekontruski menjadi sebuah tampilan yang modern dan fashionable oleh Zico Halim desainer dari Tangan. Pemilihan kebaya ini sendiri ternyata terinspirasi dari tokoh yang dia mainkan di Losmen Bu Broto yaitu Jeng Sri


4. Asmara Abigail


Tidak pernah absen dari penampilannya yang selalu memukau, pada kesempatan kali ini Asmara Abigail menggunakan pakaian dari desainer Toton. Memiliki nuansa putih, Asmara tampil fashionable dengan upcycle kebaya sangat terlihat mewah dan menawan. Bukan hanya dari segi fashion, Asmara juga mencuri perhatian melalui tata rias dan penggunaan ronce melati yang semakin melengkapi tampilannya


Berikut itu Her World rangkumkan penampilan menarik dari para selebriti saat menghadiri Festival Film Indonesia 2022. Mana yang jadi favotit kamu?

(Penulis: Brigita T.Halim)

Fashion