Fashion

Intip Tampilan Cantik Maudy Ayunda Ikuti Rangkaian G20

By : Her World Indonesia - 2022-11-16 14:00:01 Intip Tampilan Cantik  Maudy Ayunda Ikuti Rangkaian  G20

Saat ini Indonesia yang merupakan tuan rumah G20, sedang sangat antusias untuk menyambut para pemimpin negara yang berdatangan ke pulau Bali. Berbagai persiapan juga sangat disiapkan secara matang untuk kelancaran acara bertaraf global ini.


Begitu juga dengan wanita yang banyak menyumbangkan pengaruhnya untuk Indonesia yaitu Maudy Ayunda, yang juga turut menghadiri rangkaian acara ini. Bukan hanya sebagai tamu, Maudy Ayunda juga akan menyampaikan beberapa poin penting mengenai pemberdayaan wanita diseluruh dunia.


Melihat anggun dan cantiknya Maudy Ayunda, berikut ini Her World rangkumkan tampilan cantik Maudy Ayunda dalam menyambut G20. Let’s take a look!


1. Welcoming dinner


Pada acara welcoming dinner yang dihadiri oleh para pemimpin negara, Maudy Ayunda juga terlihat hadir dan ikut memeriahkan. Melalu instagram pribadinya Maudy membagikan foto keseruan pada malam hari itu. Menggunakan kebaya kuning dengan siluet kutu baru tapi tetap dengan sentuhan brokat khas Bali membuat Maudy terlihat sangat anggun.


Tidak lupa juga menggunakan kain tenun khas Bali sebagai bawahan dan selendang diarea pinggang. Keseluruhan tampilan ini merupakan hasil rancangan dari desainer Indonesia yaitu Didiet Maulana. Masih belum selesai, Maudy Ayunda juga menambahkan perhiasan seperti anting, hiasan kepala dan bros dari Tulola


2. Digital Transformation Expo

(Tampilan casual dengan kebaya ala Maudy Ayunda. Foto: Dok. maudyayunda/Instagram)

Bukan hanya menjadi pembicara, Maudy Ayunda juga menikmati berbagai rangkaian acara dari G20 ini sendiri, seperti menghadiri Digital Transformation Expo. Pada kesempatan kali ini, Maudy Ayunda terlihat lebih kasual dengan tetap menggunakan kebaya yang lebih loose dengan sentuhan kain batik berwarna merah. Dalam tampilannya yang lebih kasual ini, Maudy Ayunda tetap terlihat anggun dan sangat cocok menjadi perwakilan dari Indonesia.


3. Digital Economy Ministers Meeting

(Korset batik yang menyita perhatian. Foto: Dok. maudyayunda/Instagram)


Mengikuti berbagai rangkaian acara G20, Maudy Ayunda juga terlihat menghadiri pertemuan menteri, Dalam kesempatan kali ini Maudy terlihat sangat menawan menggunakan pakaian yang didominasi batik. Pada look kali ini, korset batik juga sangat menyita perhatian para penikmat fashion.


4. Press Conference

(Maudy Ayunda dengan tampilan modern etniknnya. Foto: Dok. maudyayunda/Instagram)

Jauh sebelum acara G20 dimulai, ternyata Maudy Ayunda juga terlibat dalam press conference yang diadakan di Istana Kepresidenan Jakarta. Pada kesempatan kali ini Maudy menggunakan busana semi-formal dari batik yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Memberikan kesan etnik dan modern secara bersamaan.


Berikut itu Her World rangkumkan tampilan Maudy Ayunda dalam mengikuti rangkaian acara G20. Mana yang jadi favorit kamu?


Fashion