InterContinental Jakarta Siap Sambut Natal dan Tahun Baru


  • InterContinental Jakarta Siap Sambut Natal dan Tahun Baru
    InterContinental Jakarta Sambut Natal dan Tahun Baru. (Foto: Dok. InterContinental Jakarta Pondok Indah)

    Natal dan Tahun Baru sudah dekat! Dengan begitu, InterContinental Jakarta Pondok Indah mempersembahkan serangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru bertemakan ‘Unforgettable Celebrations’ untuk seluruh keluarga dan kerabat terdekat. Perayaan Natal dan Tahun Baru akan dimulai pada satu hingga 25 Desember 2022 di The Lounge. Berbeda dengan perayaan biasanya, InterContinental Jakarta Pondok Indah menghadirkan Festive Afternoon Tea yang cantik, tawaran koktail Natal kreasi mixologist hotel Bill Wismoyo, serta dilengkapi dengan menu a la carte yang siap memanjakan lidah para tamu.


    Untuk mendukung perayaan Natal dan Tahun Baru, Nefi Setiono, mengubah lobby lounge hotel, toko kue Natal pop-up, dan restoran Sugar & Spice menjadi negeri ajaib Natal. Sebagai Artist-In-Residence Hotel, Nefi akan menciptakan pohon natal setinggi 20 kaki di hotel dan menghiasi ruangan dengan paduan warna biru, perak, dan emas yang terinspirasi oleh warna karya seni dan interior hotel yang akan memberikan suasana meriah yang hangat.




    Sesuai tradisi, InterContinental Jakarta Pondok Indah menyediakan aneka tawaran Festive Buffet di Sugar & Spice. Festive Buffet ini akan dilaksanakan pada 19-23 Desember 2022 dan 26-29 Desember 2022. Para tamu dapat menikmati berbagai sajian Natal untuk makan siang dan malam. Festive Buffet ini akan dibandrol dengan harga 488 ++ ribu rupiah per orang untuk makan siang dan 518 ++ ribu rupiah per orang untuk hidangan makan malam dengan beragam menu yang menggugah selera. Selain kedua penawaran tersebut, terdapat berbagai penawaran lainnya yang dapat kamu temukan di +6221 3950 7355 atau [email protected]


    InterContinental Jakarta Pondok Indah

    (Christmas Special Menu. Foto: Dok. InterContinental Jakarta Pondok Indah)


    InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menawarkan sejumlah paket bingkisan Natal lain, bekerja sama dengan pastry chef kawakan Kim Pangestu. Tim kuliner hotel dan Kim telah menyiapkan beragam bingkisan Natal menarik berisi penganan lezat untuk diberikan kepada keluarga, teman, atau rekan kerja di musim perayaan ini. Terdapat empat paket bingkisan yang ditawarkan anatara lain Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.


    Selain aneka tawaran makanan, InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menghadirkan Festive Staycation dengan harga kamar terbaik untuk liburan tahun baru di salah satu kamar atau suite. Untuk periode menginap pada 30 Desember 2022 hingga dua Januari 2023, tersedia harga kamar spesial mulai dari 3 juta rupiah per kamar per malam atau 5 juta rupiah per kamar untuk menginap dua malam.





    So, itu dia penawaran spesial untuk merayakan Natal dan Tahun Baru yang InterContinental Jakarta Pondok Indah hadirkan. Kalau kamu tertarik dengan penawaran yang mana?


    (Penulis: Haura Salsabila Zahrana)





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below