Life & health

5 Lagu Sheila On 7 Yang Wajib Kamu Hafal Sebelum Konsernya

By : Her World Indonesia - 2022-11-03 12:00:01 5 Lagu Sheila On 7 Yang Wajib Kamu Hafal Sebelum Konsernya

Setelah lama tidak menggelar konser tunggalnya, di tahun 2023 Sheila On 7 akan kembali menyapa para penggemarnya dengan konser tunggal bertajuk 'Tunggu Aku Di'. Seperti yang disampaikan Antar Suara, selaku promotor, konser tunggal tersebut akan dilaksanakan tepatnya pada 28 Januari 2023 di JIEXPO, PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.


Tiket konser tunggal Sheila On 7 ini sudah dapat dibeli sejak 07 November 2022 kemarin, tepatnya di loket.com. Sebelum kamu membeli tiketnya yuk, intip lima lagu Sheila On 7 yang wajib kamu hafal sebelum konsernya! Check this out!


1. Sebuah Kisah Klasik

Di urutan pertama, terdapat salah satu lagu yang masuk didalam album Sheila On 7 bertajuk ‘Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan’ yang rilis pada tahun 2000 yang berjudul ‘Sebuah Kisah Klasik’. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling populer dari Sheila On 7. Untuk para Sheilagank pastinya sudah tidak asing dengan lagu satu ini, bukan? Selain itu, album ‘Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan’ berhasil di jual sebanyak 2000 copy pada tahun 2001.


2. Seberapa Pantas



‘Seberapa Pantas’ merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album bertajuk ‘07 Des’ yang rilis pada tahun 2002. Lagu ini juga menjadi lagu paling hits pada album ‘07 Des’ lho! Selain itu, untuk kamu yang ingin mendengarkan lagu ini dengan versi aransemen yang berbeda, salah satu grup penyanyi tanah air, yaitu GAC pernah membuat cover-nya lho!


3. Dan

Di urutan selanjutnya, terdapat ‘Dan’ yang merupakan salah satu single milik Sheila On 7 yang rilis pada tahun 2003. Diciptakan oleh gitaris Sheila On 7, Eross Candra, single ini sukses menjadi single Sheila On 7 yang paling banyak diputar di Spotify, sebanyak 94 juta kali. Selain itu, single ini juga pernah meraih penghargaan kategori Top Throwback Song Awards dari Billboard Indonesia Music Awards 2020.


4. Saat Aku Lanjut Usia



Dalam lagu ini, Sheila On 7 menuangkan sepenuhnya kisah kesetiaan pasangan yang setia hingga masa tua menghampiri. ‘Saat Aku Lanjut Usia’ lagi-lagi merupakan salah satu lagu yang diciptakan oleh Eross Chandra, selaku gitaris dari Sheila On 7.


5. Film Favorit

Sampailah di urutan lagu terakhir, yaitu ‘Film Favorit. Lagu ini dirilis pada tahun 2014 pada album bertajuk ‘Musim Yang Baik’. Selain itu, album ini juga merupakan album perdana Sheila On 7 setelah lepas dari label utamanya, 507 Records, setelah hampir dua dekade lamanya.


So, itu dia lima lagu Sheila On 7 yang wajib kamu hafal sebelum konsernya versi Her World Indonesia! Kalau kamu suka lagu Sheila On 7 yang mana?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health