Life & health

Teman Stylish Kamu, Xiaomi 12 Lite 5G Hadirkan Fitur Baru

By : Kiki Riama Priskila - 2022-11-02 15:00:01 Teman Stylish Kamu, Xiaomi 12 Lite 5G Hadirkan Fitur Baru

Berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk mendapatkan hasil selfie maksimal? Mungkin kamu kesulitan mengambil gambar selfie di malam hari atau kulit wajah justru terlihat dull dan kurang glowing? Dengan Xiaomi 12 Lite 5G, pengalaman selfie kamu akan terasa lebih mudah dan hasilnya pun lebih maksimal.


Fitur Baru Bikin Hasil Selfie Glowing

Memiliki fitur studio-level camera, Xiaomi 12 Lite 5G dilengkapi dengan 108MP triple rear camera dan 32MP selfie camera. Bukan hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Xiaomi Selfie Glow. Jadi, kamu bisa menciptakan hasil selfie yang stylish dan fashionable kapan pun dan di mana pun.



(Fitur selfie terbaru dengan Xiaomi 12 Lite 5G. Foto: Dok. Xiaomi)

Kualitas kamera ini bisa menghasilkan foto dengan detail yang tajam walau diperbesar beberapa kali. Ditambah kemampuannya untuk menghasilkan foto high definition dengan detail jernih, layaknya studio foto profesional. Fitur ini juga dimaksimalkan dengan kehadiran eye tracking focus sehingga mampu membaca dengan akurat posisi mata dan wajah serta motion capture untuk mengikuti fokus saat obyek bergerak cepat.


Desain Tipis & Ringan

Smartphone ini hadir dengan desain ultra slim dan punya bobot yang ringan, menjadikan Xiaomi 12 Lite 5G jadi salah satu smartphone paling tipis dan ringan sehingga sangat nyaman untuk digenggam atau disimpan di saku dan tas. Tentu ini akan sangat membantu mobilitas dan produktivitasmu, bukan? 



(Opsi warna cantik Xiaomi 12 Lite 5G. Foto: Dok. Xiaomi)

Satu hal lagi yang bikin smartphone ini terlihat semakin mewah, yaitu flat-edge frame dan efek gradasi yang muncul dari  tiga pilihan warna stylish yaitu Lite Pink, Lite Green, dan Black. Pada bagian belakang, Xiaomi 12 Lite 5G juga dilengkapi 3 metal halo ring yang mengelilingi kamera.


Daya Tahan Baterai

Bukan hanya hasil foto yang cantik nan glowing, performa Xiaomi 12 Lite 5G didukung dengan sistem pendingin multi-tier untuk memastikan pembuangan panas selalu efisien dan optimal. Smartphone ini punya baterai 4,300mAh dengan 67W turbo-charging yang mampu mengisi daya hingga 50% kurang dari 15 menit. 


Nah, demi meningkatkan daya tahan baterai, Xiaomi 12 Lite 5G ternyata sudah dilengkapi algoritma pengisian daya pintar yaitu Xiaomi AdaptiveCharge yang bisa membaca kebiasaan kamu saat mengisi baterai pada malam hari. Unik banget, bukan?


Xiaomi 12 Lite 5G bisa didapatkan di official store Xiaomi Indonesia, termasuk Mi.com, Xiaomi Shop, Erafone, dan masih banyak lagi dengan 15 bulan garansi untuk lini ini. Harga pun dimulai dari Rp 5.799.000 (8 GB + 256 GB).

Life & health