Fashion

ini 5 Produk Mewah Hasil Kolaborasi Tumi & Tim Balap McLaren

By : Her World Indonesia - 2022-10-20 17:00:02 ini 5 Produk Mewah Hasil Kolaborasi Tumi & Tim Balap McLaren

Tumi yang merupakan pelopor penyedia tas dan koper untuk gaya hidup tampaknya tidak mau berhenti untuk melakukan inovasi dalam segi desain dan juga fungsi. Bekerjasama dengan tim balap McLaren, Tumi hadirkan koleksi terbaru yang sangat menggambarkan kemewahan dan performanya yang tinggi dalam segi desain. Hasil kolaborasi antara keduanya dapat dilihat dalam koleksi Axle Slim Brief.

Berbeda dengan koleksi Tumi pada biasanya, pada koleksi Axle Slim Brief, Tumi menggunakan bahan carbon fiber yang memang sangat dikenal dengan kekuatannya. Bukan hanya dari segi ketahanan, carbon fiber sendiri memberikan hasil akhir siluet serta desain yang modern dan juga stylish. Berikut ini lima koleksi terbaru Tumi


1. The Torque Sling

(Produk sling bag dari Tumi dan McLaren. Foto: Dok. Tumi)


Salah satu yang menjadi keunikan dalam koleksi ini adalah kehadiran produk Torque sling bag, sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi. Sling bag ini memiliki desain yang luxury serta kemampuan untuk menyimpan berbagai barang esensial. Di dalamnya sendiri terdapat dua saku internal dan pengait untuk pena dan gantungan kunci. 


2. The Aero International Expandable

(Koper dari Tumi dan McLaren. Foto: Dok. Tumi)


Dibuat dengan menggunakan material yang tahan lama, koper dengan empat roda ini memiliki daya tahan yang sangat tinggi. Menawarkan bukaan di bagian depan serta ekspansi pada ritsleting. 


(Baca Juga: Koleksi 19 Degree dari Tumi)


3. Velocity Backpack

(Koper Tas ransel hasil kolaborasi dari Tumi dan McLaren. Foto: Dok. Tumi)


Sangat cocok untuk kamu yang suka berpergian sambil bekerja, tas ransel yang satu ini menawarkan desain ramping yang elegan. Memiliki detail bantalan empuk dibagian penyimpanan laptop serta port USB type C.


4. Quantum Duffel

(Quantum Duffel hasil kolaborasi dari Tumi dan McLaren. Foto: Dok. Tumi)


Siap untuk melakukan perjalanan berikutnya? Tas yang satu ini menwarkan ruang yang besar untuk berbagai barang dan keperluan kamu. Memiliki desain yang mewah dan daya tahan yang tinggi, dengan saku yang banyak pada bagian dalamnya. Tas ini juga memiliki ruang khusus untuk laptop agar aman. 


(Baca Juga: Wajib Punya: Koleksi Tumi Voyageur)


5. Axle Slim Brief

(tas laptop kolaborasi dari Tumi dan McLaren. Foto: Dok. Tumi)

Dibuat khusus untuk perjalanan bisnis kamu, tas laptop yang satu memiliki desain yang elegan dengan pegangan yang dibuat dari kulit. Tas ini juga dapat menampung laptop hingga 14 inch, dengan tali bahu yang empuk yang meningkatkan kenyaman. 


Dibuat dengan inovasi, teknologi dan desain, koleksi hasil kolaborasi Tumi dan McLaren ini sendiri sudah dapat kamu dapatkan untuk melengkapi berbagai keseharian dan gaya kamu.

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion