Food & travel

EXQUISITO: Authentic Kuliner Spanyol Ala Gran Meliá Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-10-13 13:00:01 EXQUISITO: Authentic Kuliner Spanyol Ala Gran Meliá Jakarta

Seperti yang diketahui, Gran Meliá Jakarta merupakan salah satu hotel bintang lima yang terletak di segitiga emas Jakarta, tepatnya di Kuningan. Terinspirasi dari warisan Spanyol, Gran Meliá Jakarta memberikan layanan yang terbaik serta dapat memanjakan para tamunya. Maka dari itu, pada kesempatannya, Gran Meliá mempersembahkan EXQUISITO yang bertemakan A Culinary Journey to Authentic Spanish Cuisine, dengan menghadirkan pengalaman kuliner hidangan authentic dari Spanyol di Café Gran Via.


(Café Gran Via, Gran Meliá Jakarta. Foto: Dok. Cafegranvia.com) 


Menyajikan pemandangan yang indah serta makanan yang lezat, EXQUISITO dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk merayakan sebuah momen yang dinantikan. Kamu dapat merasakan gabungan dua pengalaman ini dari 17 hingga 19 Oktober 2022. Tidak hanya itu, untuk melengkapinya, Gran Meliá mengundang Alberto Garcia Romo, seorang chef dari INNSiDE by Melia Palma Bosque, Spanyol. Ia merupakan seorang master Chef dalam masakan Spanyol dengan lebih dari 20 tahun pengalaman telah hadir untuk acara ini yang akan menghadirkan cita rasa eksotis terbaik untuk Café Gran Via.


(Baca Juga: Jimbaran, Venue Mewah Terbaru Dari Gran Meliá Jakarta)


Berbicara mengenai latar belakangnya, Chef Alberto Garcia Romo memulai ketertarikannya dengan dapur sejak usia muda serta memulai karirnya sebagai Commis Chef di Restaurant Can Pep Serra pada tahun 2000. Ia juga telah bekerja di banyak hotel dan restoran ternama, termasuk Sol Beach House Mallorca, Palma, Spanyol dan Gran Melia Victoria Palma de Mallorca, Spanyol, dan telah menunjukkan keahliannya dalam hidangan yang mengangkat esensi authentic makanan khas Spanyol.


Di EXQUISITO, para tamu diundang untuk menikmati Chef Table dengan beragam hidangan spesial di tasting menu seperti hidangan seafood yang luar biasa dan sajian panggang tradisional yang authentic. Menu yang dihidangkan tentunya merupakan menu favorit Spanyol yang populer sepanjang masa serta kreasi hidangan yang disiapkan oleh Chef Alberto Garcia Romo. EXQUISITO akan tersedia di tanggal 17 hingga 19 Oktober 2022 mulai pukul 18.30 hingga 21.30 dengan harga mulai dari 300 ribu rupiah per orang. Selain itu, terdapat penawaran diskon 20% untuk member Melia Rewards, pengguna kartu BCA/HSBC dan reservasi melalui Chope. Tentunya penawaran ini disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.





(Baca Juga: Rasakan Pelayanan Eksklusif di Gran Melia Jakarta)


Itu dia EXQUISITO, A Culinary Journey to Authentic Spanish Cuisine, yang akan diadakan di Café Gran Via. So, tunggu apa lagi? Yuk, langsung reservasi untuk pengalaman kuliner Spanyol yang authentic!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Food & travel