Hair & beauty

Punya Bibir Hitam? Ini Warna Lipstick Yang Cocok Untuk Kamu

By : Her World Indonesia - 2022-10-07 18:00:01 Punya Bibir Hitam? Ini Warna Lipstick Yang Cocok Untuk Kamu

Lipstick menjadi salah satu item make up yang sangat berpengaruh besar kepada seluruh tampilan kamu. Bukan hanya formulanya yang harus nyaman di bibir, pemilihan warna lipstick juga jadi salah satu hal yang penting tapi terkesan tricky. Terutama untuk kamu yang memiliki warna bibir cenderung hitam. Hal ini dikarenakan tidak semua warna atau shade pada lipstick cocok dengan bibir berwarna hitam.


Melihat hal ini, berikut Her World rangkumkan, warna lipstick yang cocok untuk kamu yang memiliki bibir hitam. Let's, check this out!


1. Merah tua

(Warna merah tua memberikan kesan statement pada bibir hitam. Foto: Dok. maybelline/instagram)


Warna merah tua merupakan salah satu warna yang cocok dengan bibir gelap kamu. Biasanya lipstick dengan warna merah tua memiliki pigmentasi yang tebal, yang dapat membuat bibir kamu terlihat lebih fresh. Bukan hanya itu, warna merah tua dapat selalu memberikan suatu statement dan juga cocok untuk berbagai gaya dan aktivitas kamu.


2. Nude

(Warna nude yang tetap dapat digunakan wanita dengan bibir hitam. Foto: Dok. diorbeauty/instagram)


Bila kamu tipe wanita yang kurang suka menyukai warna lipstick terlalu cerah dan mencolok, kamu dapat menggunakan warna nude yang satu ini. Jangan khawair bagi kamu yang memiliki bibir hitam karena kamu masih dapat untuk menggunakan warna lipstick ini.


Pastikan untuk memilih warna nude yang lebih gelap dibandingkan dengan tone muka kamu agar tidak terlihat pucat, dan sebisa mungkin cari lipstick yang memiliki pigmentasi yang tinggi. Kamu juga bisa menggunakan warna brown nude sebagai referensi.


(Baca Juga: Lipstick Tahan Lama Yang Patut Dicoba)


3. Fuschia

(Fuschia memberikan kesan cerah dan segar. Foto: Dok. Loreal)

Bagi kamu yang senang tampil dengan kesan ceria, warna lipstick yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Bukan hanya dapat menutupi warna bibir yang hitam, fuschia juga dapat memberikan kesan yang segar dan sangat menarik.


4. Mauve

(Mauve memberikan kesan natural dan soft: Dok. maybelline)

Mauve merupakan perpaduan antara warna pink, ungu, abu-abu, dan coklat. Warna ini dapat menjadi opsi terbaik untuk kamu yang memiliki bibir hitam saat sedang ingin tampil natural dan soft. Muve sendiri merupakan salah satu warna yang cocok dengan berbagai jenis warna kulit.


(Baca Juga: Tips Agar Lipstik Tahan Seharian)


Berikut itu telah Her World rangkumkan warna lipstick yang cocok untuk kamu dengan bibir hitam. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Hair & beauty