Rekomendasi Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita


  • Rekomendasi Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita
    Rekomendasi parfum thailand yang paling wangi untuk wanita. (Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)

    Selain Korea Selatan, produk kecantikan dari Thailand pun sekarang sudah bisa ditemukan di Indonesia secara offline atau online. Salah satu produk kecantikan dari Thailand yang paling laris adalah wewangian. Adapun rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita saat ini seperti parfum Zwitsal Thailand dengan aroma lembut tanpa kandungan alkohol.


    Bisa kamu dapatkan di berbagai lapak online, rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita tersebut juga mempunyai harga yang cukup terjangkau. Jadi jangan khawatir perihal kualitasnya, karena parfum Thailand Zwitsal begitu digemari para wanita berbagai usia.




    (Baca Juga: Pilihan Parfum untuk Pesta Pernikahan)


    Selain parfum Zwitsal yang sedang populer, berikut rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita. Semuanya wajib kamu punya!


    1. Madame Fin Perfume

    Rekomendasi parfum thailand yang paling wangi untuk wanita

    (Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita, Madame Fin. Foto: Dok. Thai Best Seller Website)


    Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita pertama datang dari merek Madame Fin. Di negara asalnya, parfum Madame Fin terkenal sebagai wewangian pemikat lawan jenis yang mempunyai aroma segar nan sensual.

    Maka dari itu, Madame Fin Perfume cocok diaplikasikan di berbagai titik tertentu pada tubuh saat ingin melakukan pendekatan pada si dia. Soal varian aromanya, untuk saat ini Madame Fin Perfume mempunyai sekitar 6 wewangian berbeda yang disesuaikan dengan kepribadian tiap wanita.


    2. Damask Rose by Butterfly Thai Perfume

    Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita

    (Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita, Butterfly Thai Perfume. Foto: Dok. Butterfly Thai Perfume Official Website)


    Diberi nama Damask Rose, rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita dari merek Butterfly satu ini disebut-disebut mempunyai aroma “mantra” memikat. Diformulasikan dengan ekstra tumbuhan bunga mawar dan buah-buahan seperti jeruk mandarin, lemon, dan buah pir, parfum Damask Rose siap memberikan aroma sensual sekaligus segar pada sang penggunanya.


    3. Johnson’s Baby Perfume

    Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita

    (Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita, Johnson’s Baby Perfume. Foto: Dok. L.M.Ching Official Website)


    Sama seperti Zwitsal, wewangian dari Johnson’s Baby ini merupakan wewangian primadona andalan sehingga jadi rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita. Mempunyai aroma segar bak bayi yang baru selesai mandi, Johnson’s Baby Thailand Perfume bisa bertahan satu harian meski tubuh sedang berkeringat.

    Wajib kamu punya, saat ini diketahui Johnson’s Baby Thailand Perfume hanya memiliki 4 varian aroma saja. Di antaranya ada Milky Baby Powder Scent, Original Baby Powder Scent, Lavender Baby Powder Scent, dan Cherry Blossom Baby Powder Scent.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Tahan Lama Untuk Wanita)


    4. Promise by Journal

    Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita

    (Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita, Journal. Foto: Dok. Fragrantica Official Website)


    Meski merupakan salah satu parfum original asal Thailand yang baru rilis di tahun 2018 lalu, tetapi parfum Journal saat ini memiliki banyak penggemar setia karena aromanya yang memikat. Diberi nama Promise, wawangian dari merek Journal ini memang diformulasikan dengan aroma-aroma segar yang menjanjikan.

    Salah satu aroma paling mendominasi yang akan mencuri perhatianmu adalah aroma segar dari jeruk nipis dan pomelo. Selain itu, Promise juga dikombinasikan dengan tumbuhan gaharu dan saffron.


    5. Rosen Bridge by SIAM 1928

    Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita

    (Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita, SIAM 1928. Foto: Dok. Fragrantica Official Website)


    Diluncurkan pada tahun 2021, wewangian dari SIAM 1928 ini jadi produk yang paling di rekomendasikan untuk wanita karena tahan lama setelah pengaplikasiannya. Adapun keunikan dari parfum Thailand satu ini adalah wangi utamanya yang tercium seperti Coca-Cola.

    Rosen Bridge juga diformulasikan dengan aroma vanilla sehingga membuat wewangian ini jadi favorit para wanita Thailand. Wajib kamu coba kamu seseorang yang berkepribadian feminin.


    6. Lyn by Lyn

    Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita

    (Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita, Lyn. Foto: Dok. Fragrantica Official Website)


    Sebenarnya Lyn merupakan merek untuk pakaian. Tapi pada tahun 2016 silam, Lyn pertama kalinya merilis parfum milik mereka sendiri. Berhasil menarik perhatian para wanita, parfum keluaran Lyn termasuk wewangian paling populer karena aromanya yang tahan lama sesaat setelah disemprotkan.

    Cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, Lyn by Lyn mempunyai aroma wewangian yang didominasi tumbuhan seperti violet, bunga melati, bunga limau, dan mawar. Bikin aroma tubuh segar seharian, parfum Lyn bisa kamu dapatkan di laman resmi mereka.


    (Baca Juga: Rekomendasi 5 Aroma Parfum Wanita Yang Bikin Fokus Kerja)


    Itulah dia deretan rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita. Kamu wajib coba supaya lebih percaya diri.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below