Rekomendasi 7 Produk Vitamin Untuk Rambut Rontok Terbaik


  • Rekomendasi 7 Produk Vitamin Untuk Rambut Rontok Terbaik
    Vitamin untuk rambut rontok. (Foto: Dok. Polina Kholodova/Pexels)

    Berdampak buruk dengan menyebabkan kebotakan dini, masalah rambut rontok dapat diatasi dengan rajin mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak vitamin C atau vitamin D. Di samping itu, untuk memenuhi kebutuhan vitamin, kamu bisa rutin mengaplikasikan produk vitamin untuk rambut rontok berbentuk kapsul atau cairan semprot.


    (Baca juga : Produk Vitamin Yang Cocok Untuk Mengatasi Rambut Rontok)




    Biasanya produk vitamin untuk rambut rontok sudah diformulasikan lengkap dengan ragam macam vitamin dan ekstrak tumbuh-tumbuhan dari alam guna membantu memperkuat akar rambut yang mudah rapuh. Jika kamu bingung memilih produk mana yang bagus untukmu, simak rekomendasi produk vitamin untuk rambut rontok di bawah ini. Punya kualitas tinggi yang aman untuk kesehatan rambut rontok!


    1. Pronexa Topical Hair Loss Serum

    Vitamin untuk rambut rontok

    (Vitamin untuk rambut rontok, Pronexa Topical Hair Loss Serum. Foto: Dok. Walmart Official Website)


    Ingin mendapatkan rambut tebal yang sehat setelah kehilangan banyak rambut? Vitamin untuk rambut rontok Pronexa Topical Hair Loss Serum adalah jawaban terbaik. Pasalnya, vitamin rambut Pronexa mempunyai manfaat untuk memberikan nutrisi yang diperlukan guna mengurangi tingkat kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru lebih maksimal.

    Mengandung ekstrak tumbuhan kecambah, kandungan fitonutrien, protein, pati, dan serat khusus memiliki segudang khasiat luar biasa, salah satunya adalah menghasilkan pertumbuhan rambut yang menakjubkan. Maka tidak heran, banyak ahli yang merekomendasikan vitamin Pronexa bagi kamu si pemilik masalah rambut rontok.


    2. Vegamour GRO Hair Serum

    Vitamin untuk rambut rontok

    (Vitamin untuk rambut rontok, Vegamour GRO Hair Serum. Foto: Dok. Vegamour Official Website)


    Rambut rontok dan kusam bisa langsung diatasi dengan vitamin rambut Vegamour GRO Hair Serum. Vitamin untuk rambut rontok dari Vegamour ini dapat memberikan hasil akhir rambut yang lebih licin, berkilau, dan tebal, jika rutin mengaplikasikannya.

    Vegamour GRO Hair Serum mempunyai kandungan seperti kombinasi phyto-aktif vegan untuk membantu merawat folikel rambut agar lebih sehat dan bermanfaat baik untuk menenangkan kulit kepala serta merevitalisasi akar rambut. Bebas dari bahan kimia beracun, Vegamour GRO Hair Serum merupakan 100 persen vitamin rambut vegan yang membuat mahkotamu lebih tebal dari sebelumnya.


    3. Groh Stimulating Scalp Serum

    Vitamin untuk rambut rontok

    (Vitamin untuk rambut rontok, Groh Stimulating Scalp Serum. Foto: Dok. Groh Official Website)


    Serum bebas minyak Groh Stimulating Scalp Serum, dibuat dengan antioksidan alami Ergothioneine, guna menjaga kesehatan folikel rambut dan membuat akar rambut lebih kuat sehingga bagus untuk menghindari peningkatan kerontokan rambut.

    Ampuh hilangkan kekusaman pada rambut, Groh Stimulating Scalp Serum kaya akan antioksidan alami dan nutrisi bio lainnya untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.


    4. Ellips Hair Vitamin Hair Vitality

    Vitamin untuk rambut rontok

    (Vitamin untuk rambut rontok, Ellips Hair Vitamin Hair Vitality. Foto: Dok. Ellips Official Website)


    Vitamin untuk rambut rontok selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Ellips Hair Vitamin Hair Vitality. Mengandung bahan-bahan alami seperti minyak maroko, minyak gingseng, madu, serta Vitamin A, C, E & Pro Vit B-5 yang berguna untuk menutrisi, merawat, dan melindungi rambut sehingga tidak mudah patah.

    Mengurangi kerontokan rambut, Ellips Hair Vitamin Hair Vitality dapat kamu aplikasikan setelah mandi atau bisa saja sebelum menggunakan alat penata rambut. Pakai secara rutin untuk hasil yang maksimal, ya.


    (Baca juga : 11 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok)


    5. Makarizo Hair Vitamin Long & Strong

    Vitamin untuk rambut rontok

    (Vitamin untuk rambut rontok, Makarizo Hair Vitamin Long & Strong. Foto: Dok. Makarizo Official Website)


    Merupakan inovasi terbaru dari Makarizo Advisor Hair Recovery, vitamin rambut untuk rambut rontok ini 100 persen kapul murni yang berasal dari tumbuhan yang mengandung Vitamin A, C, E, Pro Vitamin B5 dan silk protein untuk melindungi, merevitalisasi, dan menutrisi rambut.

    Kaya akan kandungan minyak argan, vitamin rambut Makarizo akan membantu merawat rambut rusak, meminimalisir kerontokan rambut, menjaga akar rambut tetap kuat, serta membuat rambutmu jadi mudah diatur. Jadi, jangan khawatir soal rambut kusut dan rontok lagi.


    6. Natur Hair Tonic Ginseng Extract

    Vitamin untuk rambut rontok

    (Vitamin untuk rambut rontok, Natur Hair Tonic Ginseng Extract. Foto: Dok. Natur/Instagram)


    Direkomendasikan untuk jadi solusi rambut rontok yang parah, produk hair care dari Natur ini memiliki kandungan minyak gingseng yang berguna memperkuat akar rambut. Bukan rahasia lagi, jika minyak gingseng kerap kali jadi bahan dasar utama untuk diformulasikan dalam produk perawatan rambut.

    Merawat kekuatan akar rambut, pemakaian rutin dari Natur Hair Tonic Ginseng Extract ini bisa diiringi dengan pijatan lembut pada kepala agar cairan dari vitamin rambut meresap lebih baik.


    7. Garnier Neril Serum Anti-Loss Guard

    Vitamin untuk rambut rontok

    (Vitamin untuk rambut rontok, Garnier Neril Serum Anti-Loss Guard. Foto: Dok. Garnier Official Website)


    Memperkuat akar rambut yang mudah rapuh, vitamin untuk rambut rontok dari Garnier diperkaya Vitamin Kompleks, protein, mentol, dan konsentrat, guna merangsang pertumbuhan rambut lebih dalam. Selain itu kandungan konsentrat dari tumbuhan alami seperti, Chamomile, Birch, Nettle, Horsetail, dan Wheat, diformulasikan secara khusus untuk merawat dan melindungi kulit kepala agar tetap sehat.


    (Baca juga : Waspada! Inilah Penyebab Rambut Rontok Parah)


    Itulah dia deretan rekomendasi vitamin untuk rambut rontok yang bisa kamu rasakan sendiri khasiatnya. Selain mengandalkan vitamin setiap harinya, iringi dengan mengonsumsi suplemen khusus juga bisa membantu mengurangi rambut rontok, lho. Selamat mencoba!



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below