Rekomendasi 5 Film Bertema Perselingkuhan Terbaik


  • Rekomendasi 5 Film Bertema Perselingkuhan Terbaik
    Rekomendasi film bertema perselingkuhan. (Foto: Dok. Andre Furtado/Pexels)

    Sejak serial Layangan Putus tayang di Indonesia, menonton film bertema perselingkuhan jadi tren tersendiri bagi mereka penggemar tontonan dengan jalan cerita hubungan asmara yang berkonflik. Jika bingung memilih film, salah satu rekomendasi film bertema perselingkuhan lokal yang wajib kamu tonton adalah Selesai.


    (Baca Juga: Tanda Pria Selingkuh Melibatkan Hati)


    Diarahkan oleh sutradara Tompi, rekomendasi film bertema perselingkuhan lokal satu ini cukup menguji emosi penonton dengan ragam macam konfliknya. Selain film Selesai, berikut ini rekomendasi film bertema perselingkuhan lokal maupun internasional yang tak boleh dilewatkan.


    1. Wedding Agreement (2019)



    Film Wedding Agreement menceritakan kisah Tari dan Bian yang tidak bahagia dengan kehidupan pernikahan mereka karena dijodohkan. Sepanjang film kamu akan diperlihatkan bagaimana keegoisan Bian yang sudah beristri, namun masih menjalin hubungan dengan wanita lain.

    Sedangkan sosok Tari berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka demi menjaga nama baik kedua keluarga.


    2. Gone Girl (2014)



    Rekomendasi film bertema perselingkuhan selanjutnya adalah Gone Girl. Dibintangi oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike, film Gone Girl mengisahkan pasang surut rumah tangga dua pasangan penulis yang ternyata tidak bahagia.

    Mengusung tema thriller, Ben Affleck cukup baik ketika memerankan sosok Nick Dunne yang ternyata berselingkuh dengan seorang mahasiswi.


    3. The Other Woman (2014)



    Bagaimana jadinya, jika kamu dan dua wanita lain yang merupakan selingkuhan pacarmu bertemu lalu merencanakan balas dendam terhadap dia? Rekomendasi film bertema perselingkuhan berjudul The Other Woman ini cukup seru untuk ditonton karena menyuguhkan komedi segar tanpa drama yang berat seperti film perselingkuhan lainnya.


    4. Match Point (2005)



    Film Match Point yang mempertemukan Scarlett Johansson dan Jonathan Rhys Meyers, berhasil membuat emosi penonton naik turun karena melihat adegan keduanya sebagai pasangan yang berselingkuh. Dalam film Match Point, meski sama-sama sudah memiliki kekasih tetapi rasa cinta dalam diri mereka terasa menggebu-gebu.


    5. A Man and A Woman (2016)



    Aktor kenamaan Gong Yoo selalu berhasil memainkan peran apa saja. Kali ini dalam film A Man and A Woman, Gong Yoo dipertemukan bersama aktris Jeon Do Yeon sebagai pasangan yang berselingkuh akibat jenuh dengan kehidupan rumah tangga mereka masing-masing.


    (Baca Juga: 14 Cara Mengetahui Pasanganmu Sedang Selingkuh)


    Meski tidak pantas untuk ditiru, itulah dia rekomendasi film bertema perselingkuhan yang bisa bikin emosi bak roller coaster.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles