Fashion

Jadikan 3 Item Bulgari Ini Sebagai Kado Hari Valentine!

By : Danes Wara - 2022-02-18 16:30:02 Jadikan 3 Item Bulgari Ini Sebagai Kado Hari Valentine!

Valentine’s Day adalah hari dimana kita dapat memberikan rasa kasih sayang yang lebih daripada hari-hari biasanya kepada seseorang yang spesial di hidup kita. Tak heran jika untuk mereka yang memiliki significant other ingin melakukan gesture manis untuk menunjukkan rasa cinta tersebut. Terutama untuk pasangan kamu yang love language-nya adalah receiving gifts, inilah momen yang tepat untuk menghadiahkan sesuatu spesial untuk si dia. 


Tentu, cokelat dan bunga adalah hadiah hari Valentine yang klasik, tetapi jika kamu ingin si dia merasa seperti raja atau ratu di hari penuh kasih sayang tersebut, maka rangkaian item dari Bvlgari ini bisa kamu jadikan opsi hadiah pada Valentine’s Day yang kamu gunakan bersama pasanganmu untuk dikenang selamanya. Mulai dari tas hingga perhiasan, inilah tiga item Bvlgari yang dapat kamu jadikan Valentine's Day gifts untuk si dia!


(Baca Juga: Kreasi Bvlgari Octo Pertama Khusus Bagi Para Wanita)


1. Perhiasan

(Serpenti Viper Ring. Foto: Dok. Bvlgari)


Cincin adalah salah satu hadiah yang sangat romantis untuk diberikan kepada pasangan kamu di hari Valentine. Dikenal erat dengan koleksi perhiasannya yang elegan dan memukau, Bvlgari menghadirkan koleksi Serpenti Viper Ring dalam warna yakni yellow gold, white gold, dan rose gold dengan aksen berlian yang mewah. Desainnya yang berbentuk seolah seperti ular melambangkan fertility, rebirth dan eternity, cocok untuk pasangan yang ingin membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya, tentunya yang lebih serius. 



(B.Zero1 Bracelet. Foto: Dok. Bvlgari)


Kalung dan gelang dari salah satu koleksi klasik Bvlgari yakni B.Zero1 juga tak kalah mewahnya. Koleksi B.Zero1 menawarkan varian warna seperti yellow gold, white gold, dan rose gold dengan desain yang simple tapi begitu ikonis. Perhiasan ini telah menjadi must-have item untuk para pencinta aksesori.


(B.Zero1 Necklace. Foto: Dok. Bulgari)


2. Jam Tangan

(Bulgari Aluminium & Serpenti Seduttori Watch. Foto: Dok. Bvlgari)


Jam tangan juga dapat kamu jadikan hadiah Valentine’s Day yang elegan untuk si dia. Untuk sang wanita, kamu bisa menghadiahkan Serpenti Seduttori Watch yang terbuat dari stainless steel dengan detail berlian dan didesain ikonis koleksi Serpenti memberikan kesan yang timeless dan sophisticated. Sedangkan untuk sang pria, pilihlah opsi Bvlgari Aluminium yang didominasi oleh warna hitam dan putih memberikan nuansa sporty dan minimalis yang subtil lewat setiap lekukannya yang didesain tak kalah modern.

(Bvlgari Aluminium & Serpenti Seduttori Watch. Foto: Dok. Bvlgari)


3. Tas


(Bvlgari Serpenti Forever Crossbody Bag. Foto: Dok. Bvlgari)


Selain itu, ada pula koleksi tas dari Bulgari yang tak kalah spesialnya dan bisa kamu gunakan saat melakukan kencan di hari Valentine atau sebagai kado mewah. Koleksi Serpenti ini menghadirkan dua model tas crossbody yakni Serpenti Forever dan Serpernti Ellipse. Terbuat dari material soft calf leather berkualitas tinggi, Serpenti Forever menawarkan warna merah yang cocok dengan nuansa V-Day, dilengkapi dengan strap dan handle yang dapat dilepas dan dipasang kembali. Sedangkan untuk Serpenti Ellipse, material yang digunakan adalah carnelian orange nappa leather dengan aksen chain sebagai handle. Tak terlupakan Serpenti Head yang beraksen kepala ular sebagai lock tas untuk kesan mewah. Uniknya, kedua tas ini sangat multifungsi, di mana tas dapat dikenakan menjadi tas pinggang, tas selempang atau tas tangan. It's so versatile!



(Bvlgari Serpenti Ellipse Crossbody Bag. Foto: Dok. Bvlgari)


(Baca Juga: Bulgari's Colour Journey: Tourmaline Paraiba)


Inilah tiga item cantik dari Bvlgari yang bisa kamu jadikan hadiah Valentine's Day untuk si dia. Selamat memilih!

Fashion