Life & health

Hadirkan Brand Unggulan, LIXIL Luncurkan Showroom di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2021-09-28 11:00:06 Hadirkan Brand Unggulan, LIXIL Luncurkan Showroom di Jakarta

Peluncuran showroom terbesar LIXIL di Jakarta kini sudah diumumkan. Konsep yang diusung dalam showroom tersebut adalah tentang sustainable living, di mana ada juga berbagai teknologi inovatif yang bisa kamu temui. Lokasi tempatnya ada di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan terdiri dari 2 lantai.


LIXIL memang mempunyai komitmen dalam hal menghadirkan desain yang inovatif dan terbaik bagi tempat tinggal ataupun tempat kerja pelanggannya. Setidaknya menurut Santa Firmansjah yang merupakan Country Leader dari LIXIL Water Technology, mereka ingin menghadirkan rumah yang lebih baik bagi seluruh masyarakat di Indonesia.


(Peluncuran showroom LIXIL di Jakarta. Foto: Dok. LIXIL)

Ia juga menambahkan tentang fokus utamanya adalah pada water and hygiene technologies. Peluncuran flagship showroom ini juga dimaksudkan untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara LIXIL dengan para pelanggan di Indonesia.


Dalam showroom LIXIL nantinya pelanggan dapat secara langsung merasakan dan juga melihat produk terbaru yang dihadirkan oleh brand global terbesar seperti INAX, GROHE, hingga American Standard. Nantinya juga ada ruang serba guna yang dapat dimanfaatkan oleh komunitas, mitra serta A&D dalam kegiatan seperti talkshow, seminar dan sebagainya.


Ketika pertama masuk ke area showroom, maka kamu akan disambut dengan LIXIL Lounge, yang mana ada berbagai macam produk inovatif dari 3 brand global yang sudah disebutkan di atas. Produk yang ditampilkan itu nantinya tak lain seperti GROHE Aquasymphony, 3D icon, shower live display, suits dan lain sebagainya.


Kemudian pada area brand INAX juga akan ditampilkan S400 Suites, INAX Tiles, INAX S600 suites. Setelahnya pada American Standard akan ditampilkan pula Kastello Suites, City Suites, Neo Modern Suites sampai Milano Suites dan lain sebagainya.


LIXIL sendiri mempunyai tiga nilai utama yang telah dicerminkan oleh ketiga brand global yang dimaksud, yakni nilai tersebut adalah keahlian (craftmanship), kenyamanan (comfort) serta teknologi (technology).


Akibat pandemi COVID-19 yang membatasi keramaian di berbagai area, pengunjung dapat mencoba untuk melakukan virtual tour, apabila tidak memungkinkan untuk datang langsung. Sebab, LIXIL memang sudah berkolaborasi dengan aplikasi ARS yang dapat membuat virtual tour ini menjadi mungkin. Apakah kamu juga tertarik untuk virtual tour ini?


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health