Life & health

Nyaman Berolahraga, Larocking Hadirkan Sepatu Anti Jebol

By : Her World Indonesia - 2021-09-27 10:30:01 Nyaman Berolahraga, Larocking Hadirkan Sepatu Anti Jebol

Sebagian besar olahraga yang membuat kita harus menggunakan sepatu, misalnya saja seperti lari, bersepeda, jalan santai dan lain sebagainya. Memiliki sepatu yang nyaman dipakai untuk olahraga ini juga hal penting, supaya aktivitas membakar lemak dalam tubuh terasa lebih menyenangkan.


Oleh karena itu, tak heran apabila banyak brand besar yang menghadirkan sepatu dengan kualitas terbaik. Salah satu dari brand tersebut tak lain adalah Larocking. Bukan hanya mendukung aktivitas olahraga yang nyaman saja, tapi kamu juga bisa tampil stylish dengan produk yang baru mereka luncurkan yakni Vortex.


(Vortex. Foto: Dok. Larocking)


Vortex merupakan produk Larocking yang memilih harga terjangkau, disertai dengan kualitas terbaik. Selama ini permasalahan yang paling sering terjadi dari penggunaan sepatu olahraga adalah benda tersebut sangat mudah jebol dan ini menjadi perhatian Larocking.


Kemudian dihadirkanlah sepatu anti jebol yang dikemas dengan begitu stylish dengan target pasar kaum milenial khususnya generasi Z. Sepatu ini memakai bahan kain flyknit yang membuat udara mudah masuk dan menjadikan sepatu tersebut memiliki sirkulasi udara yang baik. Sehingga kamu pun takkan kepanasan ketika menggunakannya.


Vortex sendiri didesain dengan begitu stylish dan mempunyai warna yang beragam, di mana dapat membuat pemakainya merasa percaya diri dengan penampilan mereka saat olahraga sekalipun. Larocking tak hanya menghadirkan sepatu olahraga saja, tapi juga menyediakan berbagai macam sneakers dengan model emboss dan knit yang sangat menarik.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health