Tantangan Angga Yunanda dan Caitlin Halderman 'The Watcher'


  • Tantangan Angga Yunanda dan Caitlin Halderman 'The Watcher'
    Tantangan Angga Yunanda dan Caitlin Halderman 'The Watcher'. (Foto: Dok. Disney+ Hotstar Indonesia)

    The Watcher’ merupakan film ber-genre drama-thriller dengan sentuhan komedi yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat, 24 September 2021. Film besutan MD Pictures ini menghadirkan dua bintang muda berbakat, Angga Yunanda dan Caitlin Halderman, dan diproduseri oleh Manoj Punjabi bersama Anggy Umbara sebagai sutradara.


    Tantangan Angga Yunanda dan Caitlin Halderman 'The Watcher'



    (Angga Yunanda, Caitlin Halderman, Anggy Umbara, dan Karan Mahtani. Foto: Dok. Disney+ Hotstar Indonesia)


    Angga Yunanda menjadi tokoh utama dalam film tersebut dan berperan sebagai Krishna, seorang anak lelaki tampan yang pintar dan jago bermain futsal. Ia bertanding dan berhasil mencetak gol demi gol. Namun, Krishna kehilangan fokus dan tidak sengaja mencederai kakinya sehingga terpaksa harus menggunakan gips dan melakukan masa pemulihan di rumah.


    “Kalau hal yang paling aku inget, selama dari awal syuting sampai selesai kakinya di gips jadi lumayan sulit untuk gerak seperti jalan dan beraktivitas tapi justru jadi tantangan yang baru buat aku di film ini, hal ini sangat seru dan menjadi momen yang tidak bisa aku lupain” ungkap Angga Yunanda dalam konferensi pers virtual (22/9).




    Caitlin Halderman berperan sebagai Tiara. Dia adalah perempuan yang tangguh, percaya diri, curious dan memiliki ide out of the box.


    “Adegan tersulit dimana aku ngumpet dan kalau lihat di trailer ada tikus di depan tangan dan itu tikus beneran, lumayan tantangan banget buat aku karena aku tidak bisa bergerak” kata Caitlin.


    Anggy Umbara, sutradara dari ‘The Watcher’ mengatakan bahwa ia mengambil inspirasi dari berbagai film ber-genre crime-thriller. Film ‘The Watcher’ ini dipersembahkan untuk para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran film lokal yang mampu memainkan emosi para penonton lewat ceritanya.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below