Intip Rangkaian Pembersih Wajah Terbaru Clé De Peau Beauté


  • Intip Rangkaian Pembersih Wajah Terbaru Clé De Peau Beauté
    Pembersih wajah terbaru yang wajib dicoba. (Foto: Dok. Clé De Peau Beauté)

    Kunci kulit yang sehat dan kuat sebenarnya dari pemilihan produk pembersih wajah kita. Ketika kita terlalu berinvestasi dalam perawatan kulit, terkadang pembersih wajah seringkali diabaikan. Faktanya, proses pembersihan adalah kunci untuk menghadirkan kulit yang benar-benar bercahaya dan pembersih wajah akan bekerja untuk membantu memulihkan dan memperbaiki kondisi kulit.




    Maka dari itu, para ahli Clé De Peau Beauté menciptakan rangkaian pembersih wajah bertajuk Pro-Cleansing series yang tak hanya membersihkan kulit wajah, tetapi juga akan memperkuat skin barrier kamu. Jika kamu susah mencari produk pembersih wajah yang tepat untuk jenis kulit yang sensitif dan mudah kering, rangkaian pembersih wajah terbaru dari Clé De Peau Beauté ini bisa jadi opsi baik untuk kamu.


    Berasal dari Jepang, di mana ilmu kecantikan selalu selangkah lebih maju, Clé De Peau Beauté telah mengumpulkan variasi pembersih wajah baru yang menggabungkan Intelligent Cleansing Technology, ResiliLock Technology dan Intelligent Food untuk menciptakan formula pembersih wajah yang handal dan cocok untuk segala permasalahan kulit serta menghadirkan kembali cahaya alami pada kulit.


    (Baca Juga: Michelle Quan Jadi Brand Ambassador Clé de Peau Beauté!)


    1. Softening Cleansing Foam & Clarifying Cleansing Foam


    Kedua cleansing foam yang kaya akan amino acids ini dapat membersihkan dengan lembut dan bekerja secara efektif mengangkat kotoran serta meninggalkan kulit terasa lembap dan ternutrisi. Namun yang membedakan kedua pembersih wajah ini adalah kandungan di dalamnya.

    Untuk Softening Cleansing Foam, cleansing foam diperkaya oleh Clé de Peau Beauté Intelligent Food yakni ekstrak raspberry yang memiliki sifat antioksidan dan diformulasikan dengan bahan-bahan yang mampu melembapkan kulit sehingga tidak menjadikannya kering. Sedangkan Clarifying Cleansing Foam diformulasikan dengan ekstrak scutellaria baicalensis root yang membantu mengontrol sebum berlebih sekaligus mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit. 


    (Baca Juga: Intip Koleksi Eksklusif ESQA x Darbotz)


    2. Micellar Cleansing Water


    Pembersih wajah yang satu ini cukup digemari wanita karena tidak meninggalkan rasa lengket. Diformulasi dengan infusi rosemary water dan diperkaya oleh hyaluronic acid, Micellar Cleansing Water akan membuat kulit kamu lebih terhidrasi sekaligus terasa segar. 


    3. Eye And Lip Makeup Remover


    Makeup remover yang ringan dan lembut ini mampu menghilangkan riasan kamu secara instan dan dengan mudah meskipun riasan memiliki sifat waterproof. Kulit akan terasa ternutrisi dan terlindungi setelah pengaplikasian makeup remover ini. Formulanya yang memadukan ektrak daun zaitun, hyaluronic acid, argan, dan minyak bunga camellia menghadirkan sensasi segar yang mampu menenangkan kulit pada area sekitar mata dan bibir.


    4. Makeup Cleansing Towelettes


    Makeup remover berbentuk tisu ini sangat lembut untuk menghapus riasan dengan mudah namun efektif untuk membersihkan makeup. Lembaran tisu yang terdapat dalam produk ini direndam dalam cairan bertekstur milky dan diformulasi dengan ekstrak manggis, peppermint, argan, serta camellia oils, sehingga kulit akan terasa lebih bersih, segar, dan terhidrasi. Tisu pembersih wajah ini juga ramah lingkungan karena mengandung bahan biodegradable.



    5. Skin-Refining Clay Scrub


    Sebuah produk pembersih wajah yang memadukan cleanser dan juga masker ini diperkaya dengan amino acids yang mampu mengelupas, menghaluskan, dan menghilangkan kusam pada kulit wajah, menghadirkan kulit yang lebih halus, bercahaya, dan tampak sehat.

    Selain sebagai scrub, produk ini juga bisa kamu jadikan masker, lho. Meskipun bertekstur creamy dengan sedikit butiran scrub, clay scrub tetap terasa lembut dan efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati tanpa mengeringkan kulit. Ketika pengaplikasian sebagai sebagai masker, oleskan clay scrub pada seluruh wajah dan biarkan selama lima menit sebelum membilasnya secara bersih.


    Sudah tergiur untuk mencoba rangkaian pembersih wajah dari Clé De Peau Beauté?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below