Fashion

Uniknya Kolaborasi DIOR Dan Klub Bola Paris Saint-Germain

By : Vanessa Masli - 2021-09-08 13:00:01 Uniknya Kolaborasi DIOR Dan Klub Bola Paris Saint-Germain

Serangkaian koleksi pria rancangan Dior akan banyak kamu lihat membalut tubuh-tubuh tegak para pemain sepak bola setelah rumah mode ternama asal Prancis ini berkolaborasi dengan klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjadi koleksi busana yang akan mengisi lemari para pemainnya.


Selama dua musim ke depan, Dior akan merancang berbagai busana untuk tampilan kasual maupun formal. Direktur artistik Dior untuk koleksi busana pria, Kim Jones memilih warna hitam dan biru tua sebagai yang memdominasi berbagai pakaian para pemain. Untuk tampilan kasual, Kim merancang jaket Harrington, sweter rajut, kaus polo, celana panjang, dan sepatu dari koleksi Dior Explorer.


(Kolaborasi Dior dengan Paris Saint-Germain. Foto: Dok. Instagram @psg)

Sedangkan, untuk tampilan para pemain yang lebih formal, jubah berbahan kasmir, jaket, kemeja, dan celana panjang dipadukan dengan sepasang sepatu derby dari koleksi Dior Timeless akan menjadi penampilan khas dan berkelas dari tiap-tiap pemain PSG. Untuk melengkapi keseluruhan penampilan, Dior memberikan rancangan khas rumah mode tersebut, tas kulit Saddle yang terbuat dari kulit sapi, syal kasmir, dan ikat pinggang reversible, hitam-biru tua, serta dasi jacquard lengkap dengan logo klub sepak bola tersebut.


Dalam video berdurasi tiga menit yang diunggah Christian Dior ke YouTube, terlihat beberapa pemain yang mendapatkan kesempatan untuk lakukan pemotretan menggunakan serangkaian koleksi rancangan khusus Dior yang akan mereka pakai dalam kolaborasi ini.


Beberapa pemain yang terlihat dalam rekaman video pengumuman kolaborasi tersebut antara lain Neymar Jr., Marco Verratti, Leandro Paredes, Abdou Diallo, Sergio Ramos, serta Gianluigi Donnarumma yang terlihat menawan dalam balutan busana formal dari Dior.

Fashion