Hair & beauty

Koleksi Ekslusif ESQA x Darbotz

By : Her World Indonesia - 2021-09-07 17:07:00 Koleksi Ekslusif ESQA x Darbotz

ESQA Cosmetics melakukan sebuah kolaborasi bersama Darbotz dengan meluncurkan koleksi ekslusif untuk para pecinta makeup dan seni pada tanggal 31 Agustus 2021 lalu. 


“Dengan koleksi ini, saya berharap wanita berani untuk mengekspresikan diri dan percaya diri dengan gaya makeup masing-masing,” ujar Darbotz selaku partner dalam kolaborasi ini.


(Goldie Eyeshadow Palette. Foto: Dok. ESQA Cosmetics)

Dalam koleksi ESQA x Darbotz, terdiri dari 1 eyeshadow palette dan 2 gloss lip liquid. Ketiga produk ini hadir dalam warna-warna klasik. Goldie Eyeshadow Palette memiliki 9 warna dengan 3 formula yang berbeda. Formula tersebut terdiri dari matte, satin, dan glitter.


Selain itu, koleksi lainnya ada 2 varian Gloss Lip Liquid, yaitu Mood dan Bettermood. Seperti koleksi ESQA lainnya, koleksi kali ini dapat dinikmati oleh mereka yang suka tampil bold maupun yang menyukai riasan natural.


(Gloss Lip Liquid. Foto: Dok. ESQA Cosmetics)

“Darbotz merepresentasikan sosok yang inspiratif dengan karya-karyanya yang mendunia dan bersama ESQA dapat menghasilkan koleksi makeup yang mewakili kecantikan dan seni,” ujar Cindy Angelina selaku Co-Founder dari ESQA Cosmetics.


ESQA x Darbotz Goldie Eyeshadow Palette diberi harga Rp 245.000 dan kedua varian Gloss Lip Liquid diberi harga Rp 100.000. Dalam rangka launching, ESQA Cosmetics akan memberi promo diskon sebesar 10% untuk setiap produk dalam koleksi ESQA x Darbotz dan tersedia di Official Store ESQA Cosmetics di Shopee.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Hair & beauty