Transformasi Mother & Beyond Dari Mother & Baby Indonesia


  • Transformasi Mother & Beyond Dari Mother & Baby Indonesia
    Transformasi Mother & Beyond dari Mother & Baby Indonesia. (Foto: Dok. MRA Media)

    Belajar tentang cara menjadi ibu memang tidak mudah, sebab tak ada sekolah khusus untuk hal tersebut. Oleh karenanya kita hanya bisa belajar melalui berbagai media baik bacaan maupun tontonan. Seperti televisi, YouTube, majalah, buku dan sejenisnya.

    Bicara tentang media tempat kamu bisa mendapatkan banyak informasi seputar kehamilan dan masa-masa menjadi ibu, tentu kamu sudah tak asing dengan Mother & Baby Indonesia. Mother & Baby Indonesia telah lama hadir sejak tahun 2006 dan kini telah mencapai usia pra remaja alias 15 tahun.




    Telah Bertranformasi Menjadi Mother & Beyond

    Kiprah Mother & Baby Indonesia memang tak diragukan lagi dalam dunia parenting. Hingga kini mereka memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Mother & Beyond. Sebab, kini mereka telah memperluas informasi yang diberikan kepada para ibu di luar sana.

    Bukan lagi seputar masa kehamilan dan bayi, tapi kini Mother & Beyond siap untuk meremajakan diri mereka di usia yang ke 15 tahun ini. Selayaknya proses tumbuh kembang dari bayi, balita, anak-anak, hingga remaja.

    Transformasi Mother & Beyond dari Mother & Baby Indonesia

    (Editor in Chief Mother & Baby Indonesia, Novita Angie. Foto: Dok. MRA Media)

    "Kami akan memperluas segmentasi pembaca dan bahasan di dalamnya, dengan nama baru: Mother & Beyond," ungkap Novita Angie, selaku Editor in Chief Mother & Baby Indonesia.


    Nantinya Mother & Beyond ini pun akan menginformasikan perihal berbagai informasi yang berkaitan dengan masa kehamilan, menyusui, seputar bayi dan juga balita, sampai bermacam-macam artikel yang berisikan informasi tentang panduan mendampingi si kecil yang memasuki masa pra remaja.


    Moms juga tak perlu bingung bagaimana cara mengakses informasi yang Mother & Beyond berikan, karena semuanya bisa diakses dengan mudah melalui print hingga kanal digital yang sudah dipersiapkan.


    Untuk target usia sendiri, Angie menyebutkan bahwa kanal ini diperuntukkan bagi para Moms di luar sana yang berada di kisaran usia 20-45 tahun. Khususnya untuk mereka yang sedang berusaha menjadi calon ibu, hingga ibu yang mempunyai anak berusia 0-12 tahun.


    Perlu diketahui juga bahwa selain membahas konten tentang tumbuh kembang anak, Mother & Beyond juga akan membahas banyak hal seputar keluarga, finansial, kecantikan, fashion, hingga selebritas. Sehingga Moms di rumah akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan terpercaya.


    Tak hanya bertransformasi menjadi Mother & Beyond saja, di usia yang ke 15 tahun ini mereka juga mempunyai keinginan untuk lebih dekat dengan para pembaca di luar sana. Tentunya melalui berbagai kanal media sosial mulai dari Twitter, Instagram Facebook, hingga YouTube maupun di TikTok.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below