Life & health

Kolaborasi Lokapala x Jinan Laititia untuk Skin "Jinan"

By : Her World Indonesia - 2021-08-10 14:00:00 Kolaborasi Lokapala x Jinan Laititia untuk Skin

Lokapala salah satu game buatan anak bangsa bekerjasama dengan seorang penyanyi berbakat Jinan Laetitia yang baru saja merilis single terbarunya “Forgive”. Kerjasama antar Lokapala dan Jinan ini tertuang dalam variasi game Lokapala, khususnya pada skin Ksatria Vyana dengan nama Jinan yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 1035 Citrine.


(Baca juga: Main Game Online Jadi Lebih Gampang Dengan UPoint)



(Jinan. Foto:Dok.Warner Music Indonesia)

Jinan Laititia merupakan seorang perempuan bertalenta usia 18 tahun yang sudah meluncurkan karya-karya singlenya secara independen. Tak hanya bernyanyi, dia kerap kali tergabung dalam produksi secara keseluruhan, baik dari lirik, aransemen dan berbagai elemen produksi lainnya. Jinan memiliki banyak pendengar dari berbagai negara di Asia, baik Singapura, Taiwan, dan juga banyak mendapatkan apresiasi dari pendengarnya di Amerika Serikat. Bukti lain juga dia resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia pada tahun 2021 ini.

Dengan Kerjasama yang dilakukan antara Jinan dan Lokapala ini, Anantarupa selaku pengembang game Lokapala, mempunyai visi untuk mewujudkan kolaborasi industri lintas sektor demi mendorong pertumbuhan market produk lokal. Konsep Metaverse Lokapala ini juga dia harapkan kedepannya bisa menggaet semakin banyak kolaborasi yang bisa mendobrak sekat-sekat antar sektor industri.

Hasil kolaborasi antara Lokapala dengan Jinan ini juga terdiri dari Voice Over (VO) langsung dari Jinan yang menyanyikan potongan lagu terbarunya dalam skin Jinan dari Ksatria Vyana yang sudah tersedia sejak 4 Agustus 2021 ini.


(Lokapala event "The Journey of Acceptance". Foto:Dok.Warner Music Indonesia)

Tak hanya meluncurkan skin baru ini saja, Lokapala juga membuat sebuah event khusus untuk luncurnya skin baru Jinan ini. Lokapala mengadakan event “The Journey of Acceptance” yang diadakan sebulan lamanya, dari tanggal 04 Agustus – 04 September 2021, di dalam event ini para Ksatriya bisa masuk dan menyelesaikan misi-misi di dalamnya untuk mengklaim hadiah spesial berupa voucher discount 30% untuk pembelian Ksatriya Vyana dan skin kolaborasinya dengan Jinan Laititia ini.


(Baca juga: Gucci Berkolaborasi Dengan Game Tennis Clash)

Ayo ikuti keseruan event launching kolaborasi ini, dengan langkah-langkah ini.

1. Login game Lokapala

2. Klik “Menu Utama”

3. Pilih “Limited Event”

4. Pilih “Jinan Limited Event”

5. Klik Menu Jinan Limited Event

6. Masuk dan selesaikan misimu!


Untuk kamu yang ingin membeli Jinan skin ini kamu bisa membelinya di Shop Lokapala, dengan cara berikut.

1. Login game Lokapala

2. Klik “Menu Utama”

3. Klik “Menu Gerai/Shop”

4. Pilih “Tab Skin” yang ada pada “Menu Gerai/Shop”

5. Scroll ke bagian bawah hingga menemukan gambar Jinan, kemudian klik gambar Jinan tersebut untuk pilihan membeli.

6. Ke Menu Preview KSA Jinan

7. Nikmati keseruan baru Ksatria Vyana dengan Skin Jinan ini!


(Baca juga: 8 Game Seru Yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga Di Rumah)

Untuk informasi lebih lengkap terkait event Lokapala x Jinan ataupun informasi lainnya, kamu bisa langsung cek di situs UPoint.id ataupun kamu bisa mengunjungi Instagram @Lokapala_moba.



(Penulis: Ellys Natalia)


Life & health