Racikan Baru Barista Creations for Ice Dari Nespresso


  • Racikan Baru Barista Creations for Ice Dari Nespresso
    Racikan terbaru dari Nespresso dalam rangka sambut musim panas. (Foto: Dok. Nespresso)

    Kabar baik untuk kamu para penikmat kopi, Nepresso hadir kembali dengan meluncurkan rangkaian Barista Creations for Ice untuk menghiasi musim panasmu tahun ini. Kembali menelusuri 5 tahun ke belakang, Nepresso telah mencari berbagai resep es kopi yang ikonik dari seluruh dunia untuk mempelajari dan menciptakan racikan es kopi yang terbaik.




    (Baca Juga: 'Barista Creations', Cara Baru Menikmati Kopi Susu)


    Pembuatan Barista Creations for Ice ini sangat memperhatikan setiap detail yang sudah dipelajari saat pembuatan racikan. Baik dari temperatur sampai dengan jenis coffee blend yang spesifik untuk menciptakan racikan es kopi yang terbaik untuk kamu penikmat kopi.


    nespresso barista creations

    (Foto: Dok. Nespresso)

    Nepresso meluncurkan sesuatu yang baru dalam rangkaian Barista Creations for Ice, untuk kamu yang menginginkan sensasi minum kopi yang lebih berbeda, menu Coconut Flavour over Ice ini jadi jawabannya. Nikmati sensasi rasa yang eksotis pada sajian kopimu. Tentu saja dengan identiknya kesegaran pada rasa kelapa yang dipadu seimbang dengan rasa kopi karamel, aroma vanila dan juga dengan note roasted dari biji kopi Arabika yang berasal dari Amerika Latin ini, akan sekejap membuatmu siap untuk menikmati liburan sejuk di tepi pantai.


    (Baca Juga: 6 Biji Kopi Terbaik Di Indonesia Yang Mendunia)


    Tak hanya Coconut Flavour over Ice, Barista Creations Freddo Delicato dan Freddo Intenso juga kembali hadir dengan sleeve terbaru untuk menemanimu di musim panas ini.


    Untuk kamu yang ingin menikmati kopi dengan rasa yang segar dan cocok untuk dinikmati sambil bersantai ria di pinggir kolam berenang, ada Barista Creations Freddo Delicato yang pas untuk menemanimu. Dengan notes fruity dari kopi Kenya yang memberikan rasa fresh meskipun dinikmati dibawah terik matahari, kopi ini juga sudah dirancang secara spesifik dengan tingkat light roasted untuk memberi rasa ringan bagi lidah para penikmat kopi.



    (Foto: Dok. Nespresso)

    Kamu juga bisa menikmati kopi dengan rasa yang lebih khas akan campuran biji kopi Arabika dari Amerika Selatan dan biji Arabika dari Indonesia di dalam Barista Creations Freddo Intense. Rasa kopinya yang intens ini akan lebih terasa saat disajikan dengan es, pastinya sangat cocok jika diminum sambil menikmati sore hari di musim panas ini.


    (Baca Juga: Kebiasaan Minum Kopi, Apakah Baik Atau Buruk?)


    Rangkaian Barista Creations for Ice bisa kamu dapatkan secara online hingga tanggal 22 Agustus 2021 atau kunjungi langsung butik Nespresso jika PPKM sudah usai, tentunya selama persediaan terbatas ini masih tersedia. Kamu juga bisa mencari tahu lebih lanjut lagi terkait rangkaian es kopi Nespresso, resep kopi, dan juga aksesori kopi yang kamu butuhkan dengan mengunjungi www.nespresso.co.id.


    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below