Dampak Positif Stalking Mantan


  • Dampak Positif Stalking Mantan
    Intip dampak positif dari stalking si mantan. (Foto:Dok.Marco_Piunti/istockphoto)

    Jika mendengar kata “stalking” sudah pasti terdengar seperti konotasi yang negatif. Di mana yang kita ketahui bahwa “stalking” memiliki makna negatif yang artinya menguntit ataupun mengintip. Stalking bisa dilakukan dengan cara apapun, baik secara langsung maupun secara online melalui platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, TikTok dan lain sebagainya.


    (Baca Juga: Alasan Pria Masih Stalking Mantan)


    Orang-orang saat ini menganggap “stalking” sebagai kegiatan yang toxic. Aktivitas yang terkesan membuang-buang waktu karena penasaran untuk memperhatikan gerak-gerik seseorang karena emosi yang kamu rasakan kepada orang yang kamu stalking itu, seperti contohnya “stalking” ini melakukan stalking pada mantan, pada pasanganmu sekarang dan bahkan pada orang yang mencoba untuk mendekati doimu.


    Kegiatan ini cenderung membuat kamu gagal move on. Di mana rasa ingin tahu melebihi ambang batas kewajaran dan di era digital ini, sudah pasti cara mencari tahu informasi yang menyeluruh terkait seseorang, sudah menjadi jauh lebih mudah. Sederhananya “stalking” digunakan untuk mencari informasi secara diam-diam, intense dan fokus pada satu objeknya.


    Namun, tanpa kamu sadari dari kegiatan “stalking” ini, ada manfaat yang bisa kamu dapatkan. Untuk mengetahui manfaat apa saja yang bisa kamu dapat dari kegiatan men-stalking ini, ayo simak informasi berikut.


    1. Menjadi motivasi

    Dampak Positif Stalking Mantan

    (termotivasi. Foto:Dok.Chinnapong/istockphoto)

    Kegiatan men-stalking tak hanya dilakukan pada pasangan maupun mantanmu. Lakukanlah kegiatan men-stalking baik pada influencer maupun tokoh-tokoh yang bisa memicu semangatmu ataupun memotivasimu untuk mengejar sesuatu. Seperti contohnya, saat kamu men-strolling informasi dari influencer yang memiliki bentuk tubuh yang menarik, ataupun influencer yang memberikan perubahan besar pada tubuhnya, kamu akan termotivasi dan terpacu untuk melakukan diet.


    (Baca Juga: Begini Cara Pria Menahan Rindu Yang Patut Diketahui)


    2. Mengisi kebosanan

    Dampak Positif Stalking Mantan

    (mengisi rasa bosan. Foto:Dok.martin-dm /istockphoto)

    Hal yang menyenangkan dari melakukan kegiatan “stalking” ini adalah kamu bisa membuang rasa bosan di sana. Saat kamu melakukan stalking, waktu akan terasa bergerak jauh lebih cepat. Hal ini dikarenakan kamu yang sudah pastinya ingin menonton sesuatu yang kamu sukai, sehingga kamu akan terfokus pada tontonan itu hingga lupa waktu.


    3. Mendapat inspirasi

    Dampak Positif Stalking Mantan

    (terinspirasi. Foto:Dok.champja/istockphoto)

    Kamu juga akan lebih sering mendapatkan inspirasi karena karya-karya orang yang bermacam-macam dan kreatif. Dengan melakukan “stalking” ini juga, kamu bisa mengetahui tren yang kini sedang happening di masyarakat. Dengan banyaknya sumber referensi itu, kamu juga bisa menjadikannya sebagai inspirasi untuk karya-karyamu ke depannya.


    (Baca Juga:Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat)


    Itu dia beberapa dampak positif dari kegiatan “stalking” ini. Jangan membiarkan “stalking” hanya menjadi negative vibes saja untuk kamu, sedangkan kalau dipikir-pikir, sebenarnya ada banyak juga hal yang kamu dapatkan saat ini, yang mana merupakan hasil dari mencari inspirasi dengan men-stalking brand ataupun orang-orang yang kamu minati.


    (Penulis: Ellys Natalia)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles