Dua Produk dari Hanna Glow yang Bikin Kulit Glowing Instan!



  • Kegiatan membersihkan wajah melalui ritual mencuci muka setiap hari adalah salah satu kunci tampilan kulit segar, sehat, dan glowing. Bagaimana tidak? Langkah satu ini merupakan hal penting karena ia mampu mengangkat sisa kotoran, debu, polusi, minyak berlebih, bahkan residu sunscreen atau makeup dari permukaan kulit. Jika kamu tidak melakukannya setiap hari, pasti akan ada saja masalah kulit yang timbul.

    Namun terkadang, setelah mencuci muka, ada beberapa sabun wajah yang menimbulkan rasa tidak nyaman seperti kulit yang terasa terlalu kering dan sepertinya lebih mudah teriritasi. Tentunya hal ini bukan pertanda baik bagi kulitmu. Sabun wajah yang baik tidak pernah menimbulkan sensasi seperti kulit yang terlalu kencang atau kering. Normalnya, sabun wajah membuat kulit terasa bersih dan terhidrasi dengan baik.

    Hanna Glow, sebagai salah satu brand skincare premium, menghadirkan Royal Glow Foam Cleanser. Produk satu ini adalah pembersih wajah dengan ragam kandungan yang sangat baik bagi kulitmu. Berbeda dengan produk sabun wajah pada umumnya, Royal Glow Foam Cleanser tetap menjaga keseimbangan pH kulit setelah digunakan, sehingga aman untuk dipakai sehari-hari tanpa meninggalkan sensasi kering.



    Foam cleanser satu ini juga membantu meminimalisasi iritasi di kulit. Meskipun begitu, ia juga jitu dalam mengangkat residu makeup, minyak berlebih, keratin, dan kotoran lain di permukaan kulit. Produk satu ini sangat baik digunakan untuk membersihkan wajah sambil menjaga keseimbangannya dan membuatnya tetap terasa lembut.



    Kandungan Terbaik Bagi Kulitmu

    Amino Acid Complex

    Foam cleanser satu ini dilengkapi oleh amino acid cleansing component yang aman bagi seluruh jenis kulit. Kandungan satu ini juga membantu menjaga kemampuan kulit untuk menjaga dirinya, sehingga tak mudah rusak atau terpengaruh oleh paparan eksternal.


    Damask Rose Flower Water, Western Rose Flower Water, Vitamin AC Polyflavonoids

    Kandungan ini bermanfaat untuk menutrisi kulit sekaligus menjaga kelembapannya. Ia juga mampu memperkuat lapisan kulit sambil menjaganya agar tetap tenang dan tidak mudah iritasi.


    Eight Essential Amino Acids of Pearl Extract

    Disaturasi dari 18 jenis amino acids, 200 ragam mineral dan kandungan kaya nutrisi, formula satu ini bisa menjaga kecerahan kulit dan membuatnya terlihat kian glowing. Ia juga mampu menjaga kesehatan dan tekstur kulit yang halus.


    Green Tea Extract, Green Tea Seed Oil, and Winter Green Leaf Extract

    Kandungan ini kaya akan komponen yang melembapkan dan menutrisi kulit secara optimal.


    The Vitality of The Hatz Extracted from the Brown Algae of the Pucos Sanctuary

    Formula satu ini berasal dari lokasi yang sama. Tak hanya membantu melembapkan kulit, ia juga mampu menenangkannya saat iritasi mulai menyerang.



    Banyak manfaat yang bisa didapatkan melalui pemakaian produk Royal Glow Foam Cleanser. Ia mampu menenangkan kulit dan memberi kelembapan ekstra, menutrisinya dengan optimal, menjaga tekstur halusnya, mencerahkan, dan membuat wajah tampak lebih glowing! Dapatkan ragam manfaat ini melalui aplikasi teratur.

    Selain cleanser, Hanna Glow juga menghadirkan Dewy Face Mask yang berupa sheet mask dengan kandungan ajaib untuk memberikan kesan glowing dan sehat pada kulitmu. Menggunakan sheet mask memang sudah menjadi langkah wajib bagi kamu yang mendambakan tampilan kulit supple dan glowing ala perempuan Korea! Hidrasi intens yang ditawarkan produk ini juga cukup kuat dan bisa membantu menjaga kesehatan kulit.




    Produk sheet mask satu ini memiliki kandungan utama hyaluronic acid yang sudah dikenal baik untuk menghidrasi kulit secara optimal. Selain itu, ia juga diperkaya oleh 17 amino acid complex dan rose flower water. Kombinasi formula tersebut jitu untuk memberikan hidrasi intens dan meningkatkan kekencangan kulit wajah. Masker ini juga dilengkapi special semi-gel yang menjadikan pengalaman memakai sheet mask begitu berbeda, seperti sedang tidak memakai apapun di wajah!


    Formula Hidrasi Intens Bagi Wajah

    Hyaluronic Acid dan Hydroxethyl Urea

    Kedua kandungan ini bisa menjaga hidrasi dan kelembutan kulit kamu dengan cara memberikan kelembapan ekstra ke wajah. Ia juga mampu meningkatkan kekuatan kulit untuk tetap menjaga kelembapannya.


    Amino Acid Essential dan Non-Essential

    Produk ini diperkaya oleh 17 jenis amino acid untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan tersebut juga dipercaya sebagai agen pelembap alami dan bisa meningkatkan elastisitas kulit.


    Rose Damascena Flower Water

    Air mawar di dalam produk ini bisa memperbaiki tekstur kulit dengan memberik hidrasi ekstra untuknya. Kandungan ini bisa membantu menenangkan kulit sensitif dan memberikan kelembapan secara merata.




    Selain meningkatkan elastisitas serta menunjang hidrasi, sheet mask satu ini juga ampuh memperkuat skin barrier, mengunci kelembapan, menenangkan iritasi, memperbaiki tekstur, dan menghaluskan kulit. Dewy Face Mask dari Hanna Glow juga bisa memberikan efek kulit cerah dan glowing secara instan!

    Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa segera mengunjungi situs resmi Hanna Glow Indonesia dan mulai berbelanja! Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @hannaglow.official agar kamu selalu update dengan produk-produk Hanna Glow.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below