Life & health

The Goat Skincare Dan C Lab & Co, Untuk Kulit Sehat Keluarga

By : Her World Indonesia - 2021-07-29 14:00:02 The Goat Skincare Dan C Lab & Co, Untuk Kulit Sehat Keluarga

Kesehatan keluarga sangatlah penting, terutama kesehatan anak menjadi prioritas dalam keluarga. Merupakan sebuah keharusan bagi seorang ibu untuk memberi perawatan kulit dan juga tubuh sejak dini pada sang buah hati. Kulit anak-anak cenderung lebih sensitif dibanding orang dewasa, maka dari itu, sang ibu harus berhati-hati dengan komponen-komponen dalam produk perawatan kulit yang ibu inginkan.


Kini hadir solusi yang tepat untuk merawat dengan aman kulit ibu dan si kecil, yaitu dengan The Goat Skincare dan C Lab & Co pada anak dan juga keluarga. Pada tanggal 27 Juli yang lalu, salah satu perusahaan asal Australia ini datang ke Indonesia, untuk menghadirkan dua produk perawatan kulit untuk sang ibu dan juga si kecil. Dua produk yang disebutkan adalah The Goat Skincare dan C Lab & Co.


Produk The Goat Skincare dan Lab & Co ini, merupakan hasil dari kepedulian dari sebuah keluarga asal Australia terhadap perawatan kulit sensitif karena anaknya yang memiliki kulit sensitif dan juga menderita eksim. Dengan tujuan untuk menyembuhkan sang anak , sudah pasti yang dibuat akan lebih rinci dan aman untuk digunakan oleh anak, sehingga sudah tentu produk yang dihasilkan tidak mengandung paraben, bahan keras kimia lain dan juga tidak diuji cobakan pada hewan. Untuk mengenal lebih dalam kedua jenis produk ini, silahkan simak informasi-informasi berikut.


1. The Goat Skincare

Seperti Namanya sendiri, The Goat Skincare menggunakan bahan dasar susu kambing murni untuk menutrisi kebutuhan kulit sensitif. Susu kambing memiliki banyak manfaat, seperti dapat melembabkan, menghidrasi kulit secara alami, menenangkan kulit dari kekeringan, gatal, iritasi maupun eksim, susu kambing juga memiliki tingkat pH yang seimbang, dan juga tinggi akan vitamin, mineral, lemak dan protein. The Goat Skincare ini memiliki formulasi yang lembut untuk digunakan oleh keluarga, sehingga keluarga akan memiliki kulit lembab yang sehat. Ada juga produk khusus bayi dan anak dari lini produk ini yaitu The Baby Goat Skincare, yang mana memiliki tambahan vitamin B5, organic calendula officinalis, minyak alpukat, dan minyak kelapa. Tambahan formula-formula tersebut diformulasikan untuk memperbaiki lapisan kulit dan juga menghidrasi kulit, mengurangi kemerahan, radang, dan gatal. Inilah beberapa produk dari The Goat Skincare.


- The Goat Skincare Moisturizing Body Wash


(The Goat Skincare Moisturising wash. Foto: Dok.Sociolla)

Produk The Goat Skincare satu ini adalah sabun mandi lembut tanpa sulfat yang berfungsi untuk membersihkan dan melembabkan kulit. Produk ini hadir dengan 3 seri aroma kesegaran alami yang terdiri dari original, lemon myrtle, dan maduka honey. Sabun mandi lembut dari The Goat Skincare ini memiliki ukuran 500ml dengan harga Rp 129.000.


- The Goat Skincare Moisturizing Lotion


(The Goat Skincare Moisturising Lotion. Foto: Dok.Sociolla)

Produk satu ini adalah body lotion yang diformulasikan dengan almond oil dan juga susu kambing segar, yang memiliki fungsi untuk melembabkan, menenangkan, melembutkan kulit kering dan sensitif dan tidak lengket saat diaplikasikan di kulit. Produk ini tersedia dalam ukuran 500 ml dengan harga Rp 149.000.


- The Goat Skincare Moisturizing Cream


(The Goat Skincare Moisturising Cream. Foto: Dok.Sociolla)

Krim wajah dan tubuh yang memiliki formula lembut untuk melembabkan area kulit kering seperti siku dan lutut dan juga membantu menenangkan eksim. Produk ini sangat cocok untuk digunakan pada kulit kering, gatal dan sensitif. Dapatkan produk ini dengan Rp 89.000 dalam ukuran 100ml.


- The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo


(The Baby Goat Skincare Wash and Shampoo Gel. Foto: Dok.Sociolla)

Produk satu ini memiliki manfaat 3in1, yang mana merupakan sabun mandi yang bisa diaplikasikan pada seluruh tubuh, mulai dari kepala, wajah dan tubuh. Khusus dibuat untuk kulit lembut bayi, dan berguna untuk membersihkan dengan lembut dan menutrisi kulit agar halus dan sehat. produk ini tersedia dalam ukuran 250ml seharga Rp 99.000.


2. C Lab & Co

(C Lab & Co Coffee and Coconut Scrub. Foto: Dok.Sociolla)

Terbuat dari 100% Kopi Arabika alami yang high quality, produk ini menyasar pada ibu-ibu dengan modern life style. Body scrub dari C Lab & Co sangat cocok untuk para ibu yang ingin menikmati waktu me time-nya dengan merelaksasikan diri dan pikiran. Dengan formulanya yang sederhana, produk ini juga sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Body Scrub C Lab & Co ini memiliki aroma khas kopi yang menyegarkan dan menenangkan. Produk istimewa dari C Lab & Co yang hadir di Indonesia adalah sebagai berikut.


- C Lab & Co Coffee Scrub


(C Lab & Co Coffee Scrub. Foto: Dok.Sociolla)

Body scrub yang terbuat dari biji kopi Arabika, citrus oil, almond oil, sea salt dan 100% bahan alami. Tersedia dalam tub berukuran 330 gr dengan harga Rp 199,000 dan pouch berukuran 100gr dengan harga Rp 99,000


- C Lab & Co Coffee & Coconut Scrub Body scrub


(Pouch C Lab & Co Coffee and Coconut Scrub. Foto: Dok.Sociolla)

Memiliki kandungan yang sama dengan Coffee Scrub C Lab & Co, tetapi dengan tambahan kandungan coconut oil untuk kelembapan ekstra, cocok untuk kulit yang lebih kering ataupun dehidrasi. Tersedia dalam tub berukuran 330 gr dengan harga Rp 219,000 dan pouch berukuran 100gr dengan harga Rp 119,000.


Itulah deretan rangkaian produk dari The Goat Skin Care dan juga C Lab & Co yang sangat bermanfaat untuk keluarga, khususnya untuk sang ibu dan anaknya. Kamu bisa mendapatkan semua produk dari The Goat Skincare dan juga C Lab & Co ini di Lilla by Sociolla. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan produk ini melalui website www.sociolla.com dan toko retail Sociolla. Untuk informasi lebih lanjut terkait kedua produk di atas, kamu bisa langsung kunjungi salah satu dari Instagram @thegoatskincare, @c_labandco, @lilla_id, dan juga @sociolla.


(Penulis: Ellys Natalia)

Life & health