Cara Wanita Menguji Keseriusan Pria Saat PDKT


  • Cara Wanita Menguji Keseriusan Pria Saat PDKT
    Yang bisa dilakukan saat proses PDKT. (Foto: Dok. Anastasia Shuraeva/Pexels)

    Saat seseorang mendekati kita, tentu penting untuk melakukan proses pengenalan yang baik. Dengan begitu, kamu bisa tahu apakah ia memang memiliki perasaan yang sama atau tidak. Berdasarkan penelitian dari Lewis and Clark College di Portland, Oregon dan University of Montana, Missoula, ada beberapa cara wanita menguji keseriusan pria saat PDKT. Simak di sini, ya.


    Menguji pengorbanan

    Ini tes paling umum yang digunakan untuk mengetahui kadar cinta si dia. Ujiannya sebenarnya tak terlalu sulit, kamu bisa mencoba meminta tolong untuk membuat minuman atau mendapatkan sebuah benda yang lama diidamkan. Selain itu, kamu juga bisa meminta si dia untuk menemanimu meski ia tak menyukai kegiatan tersebut atau sudah punya jadwal dengan teman-temannya. Jika ia bisa "berkorban" untukmu, bisa jadi ia memang menyukaimu.


    (Baca Juga: Ciri Gebetan Jomblo Dari Media Sosialnya)


    Bikin cemburu

    Salah satu cara umum lainnya yang bisa dilakukan yaitu dengan membuatnya cemburu. Kamu bisa pura-pura bertemu atau mengobrol dengan teman pria saat gebetanmu sedang melihat. Jika ia merasa cemburu, tandanya ia memang menyimpan perasaan untukmu.


    Kirim tanda cinta lewat candaan

    cara wanita menguji keseriusan pria saat pdkt

    (Foto: Dok. Kampus Production/Pexels)


    Ada ungkapan bahwa candaan adalah cara kita untuk mengungkapkan kejujuran secara tersembunyi. Kamu bisa bercanda mengungkapkan isi hatimu pada si dia dan lihat reaksinya. Jika ia juga menganggapnya hal itu sebagai sebuah candaan semata, setidaknya kamu sudah tahu perasaannya, tanpa harus membuat dirimu merasa malu.


    Beri jarak

    Buatlah jarak dengan gebetan selama beberapa waktu. Mungkin kamu bisa beri alasan sibuk sehingga tak bisa membalas semua pesannya. Usahakan juga untuk tidak menghubunginya selama beberapa waktu. Jika ia benar-benar menyukaimu, ia akan berusaha untuk tetap berkomunikasi denganmu untuk sekadar menanyakan kabar.


    (Baca Juga: Ciri Pria Beristri Mencintai Kita, Hati-Hati!)


    Menanyakan langsung

    Cara lain wanita menguji keseriusan pria saat pdkt adalah dengan menanyakannya langsung. Kadang kita tak punya banyak waktu untuk "bermain" dengan perasaan hanya untuk melihat keseriusannya. Jadi, cara terakhir ini bisa kamu coba. Saat kamu dekat dengan seseorang, kamu bisa cari waktu santai untuk membicarakan soal perasaan kalian. Apakah si dia memang punya tujuan asmara yang sama denganmu atau hanya sekadar "cek ombak". 


    Itulah beberapa cara wanita menguji keseriusan pria saat pdkt. Kira-kira cara mana yang akan kamu coba lebih dulu?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles