Rojukiss Hadirkan Serum Sachet Untuk Mengatasi Pori-Pori


  • Rojukiss Hadirkan Serum Sachet Untuk Mengatasi Pori-Pori
    Terbaru! Rojukiss Hadirkan Serum dalam Kemasan Sachet sebagai Solusi 3 (Tiga) Masalah Utama Wanita Indonesia (Foto:Dok. Sociolla)

    Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Sociolla, 3 masalah utama wanita Indonesia adalah kulit tampak kusam, jerawat, dan masalah pori-pori. Masalah ini disebabkan oleh kondisi iklim tropis di Indonesia yang panas dan lembab sehingga kulit menjadi lebih mudah iritasi. Sebagai pore expert yang berasal dari Korea, Rojukiss menghadirkan Rojukiss Korean Serum Sachet yang mengandung 5X bahan aktif sebagai solusi permasalahan pori-pori dan menjadikan kulit wajah mulus, cerah dan glowing dalam 7 hari.


    “Kami paham bahwa masalah pori-pori sangat krusial dan dapat mengurangi rasa percaya diri para wanita. Kami juga sadar banyak wanita yang struggling dengan kulit wajah yang break out efek pandemi dan pada akhirnya memutuskan untuk mengikuti tips DIY yang sedang viral di sosial media. Namun hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.


    Untuk itu, Rojukiss bertekad memberikan solusi melalui Rojukiss Korean Serum Sachet yang formulanya dirancang khusus oleh ahli Korea untuk kondisi kulit orang Indonesia agar memberikan hasil yang nyata, cepat dan dengan harga terjangkau. Produk ini berfokus untuk mengatasi masalah pori-pori dengan kandungan witch hazel pada semua produknya dengan tambahan berbagai active ingredients untuk merawat berbagai masalah kulit wanita Indonesia," ucap Arista Yolanda selaku Brand Manager Rojukiss Indonesia.


    Ini adalah pertama kalinya Rojukiss menghadirkan sebuah serum dengan kemasan sachet yang praktis dan hemat untuk digunakan kapan saja dan dibawa kemana saja. Hadirnya Rojukiss Serum Sachet ini diharapkan dapat membangkitkan kesadaran wanita Indonesia akan pentingnya penggunaan serum untuk menjaga kesehatan kulit wajah.




    Keunggulan yang dimiliki oleh produk ini bukan hanya pada kemasan dan harga yang terjangkau, tetapi produk ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena mengandung 0% SLS, alkohol, paraben, dan telah diuji secara dermatologi. Tersedia dalam ukuran 8 ml dengan 4 macam varian, serum ini dapat mengatasi masalah kulit wajah berbeda-beda, seperti:

    Rojukiss Jeju Lotus Pinkish Bright Serum


    (Foto:Dok. Sociolla)

    Varian serum ini mengandung jeju lotus sebagai kandungan unik dan bahan utama. Bunga Lotus asal Pulau Jeju memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibanding bunga lotus biasa yang berfungsi meregenerasi sel kulit sehingga menghasilkan lapisan kulit baru yang lebih cerah dan lembut. Diperkaya dengan Niacinamide, Glutathione, Licorice Extract, Lotus Flower Extract, dan Pomegranate Extract, serum ini efektif untuk mencerahkan sehingga kulit tampak glowing merona dalam 7 hari.

    Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum


    (Foto:Dok. Sociolla)

    Varian serum ini mengandung ekstrak tea tree yang dapat melawan bakteri P.Acne (akar penyebab jerawat), Bija dapat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan Centella Asiatica membantu menenangkan kulit yang meradang atau inflamasi akibat jerawat. Serum ini efektif untuk merawat 5 jenis jerawat seperti, jerawat aktif, jerawat batu, beruntusan, komedo, dan blackhead. Diperkaya dengan Niacinamide, Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum ampuh untuk memudarkan bekas jerawat dan menyamarkan tekstur kulit.

    Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum


    (Foto:Dok. Sociolla)

    Varian serum ini mengandung ekstrak jeruk yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Kandungan Vitamin C dan E berfungsi memberikan antioksidan ganda untuk melawan radikal bebas, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, mencerahkan bintik hitam dan kulit kusam serta melawan penuaan dini. Diperkaya Witch Hazel yang membantu mengangkat kotoran, minyak dan debu dari wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori. Serum ini efektif menutrisi dan mencerahkan kulit wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori.

    ?Rojukiss Eggplant Dark Spot Serum


    (Foto:Dok. Sociolla)

    Varian serum ini mengandung ekstrak terong sebagai bahan utama yang kaya akan Anthocyanin, 2x lebih efektif dari Vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan bintik hitam dan meningkatkan produksi kolagen. Diperkaya dengan Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan bintik hitam. Serta, mengandung Gigawhite yang membantu meratakan warna kulit. Serum ini juga efektif mencerahkan flek, melasma, dan bintik hitam serta mengencangkan pori untuk hasil kulit yang lebih bersih, warna kulit merata, dan halus.


    Gunakan Rojukiss Korean Serum Sachet secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal dan ucapkan selamat tinggal pada PORE’blem. Seluruh produk Rojukiss dapat ditemukan di berbagai retail partner di seluruh Indonesia melalui Sociolla, Alfamart, dan toko kosmetik dengan harga terjangkau Rp 19,500 saja. Dapatkan produknya sekarang juga, dan ikuti terus informasi menarik lainnya di Instagram @rojukiss_id.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below