Hair & beauty

SK-II Rilis Essence Dengan Tema Olympic Games Tokyo 2020

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-07-20 19:00:00 SK-II Rilis Essence Dengan Tema Olympic Games Tokyo 2020

Dalam mendukung Olympic Games Tokyo 2020, SK-II sebagai produk perawatan kulit ternama, memperkenalkan desain edisi spesial terbaru dari PITERA™ Essence terlarisnya yang mengusung tema Olympic Games Tokyo 2020.

Sebagai simbol harapan, solidaritas, dan dukungan untuk Pertandingan Olimpiade dan atlet di seluruh dunia, New PITERATM Essence Special Edition hadir dalam lima warna klasik. Tak hanya itu, produk perawatan kulit ini juga mengambil desain cincin Olimpiade dengan kata Tokyo yang terpampang di permukaan botolnya. Simbol ini menjadi nyata dengan botolnya yang berwarna putih.


(Baca Juga:


SK-II adalah Mitra Global dari International Olympic Committee (IOC) dan PITERA™ Essence adalah Esens Resmi dari Olympic Games Tokyo 2020. PITERA™ Essence adalah produk andalan SK-II dan produk terlaris yang paling banyak mendapat penghargaan.



Dengan lebih dari 90% PITERA™, Facial Treatment Essence yang jadi andalan jutaan wanita di berbagai negara, produk ini menawarkan transformatifnya menjadikan kulit sebening kristal. Mulailah perjalananmu menuju kulit sebening kristal dengan SK-II New PITERA™ Essence Special Edition. New PITERA™ Essence Special Edition akan diluncurkan secara eksklusif di Jepang, Tiongkok, Amerika, Hong Kong, Taiwan dan negara bagian ASEAN.

Hair & beauty