Kolaborasi Eksklusif Havaianas Bersama Reality To Idea


  • Kolaborasi Eksklusif Havaianas Bersama Reality To Idea
    (FOTO: DOK. KANMO GROUP)

    Havaianas dengan bangga meluncurkan koleksi eksklusif yang dirancang oleh Reality to Idea, sebuah studio desain yang dibangun oleh seniman grafis ikonik, Joshua Vides. Terinspirasi oleh budaya kota Los Angeles, koleksi ini merayakan semangat bohemian dari Pantai Venice dan menyatu dengan gaya ilustrasi hitam dan putih khas Joshua Vides.


    (FOTO: DOK. KANMO GROUP)



    Koleksi yang dirancang oleh Joshua Vides ini terdiri dari satu gaya TOP dan satu gaya Tradi Zori untuk sandal jepit dan kaus kaki. Keseluruhan koleksi mengikuti grafik yang sama dari ilustrasi ikonik Reality to Idea dengan komposisi monokrom warna hitam dan putih. Koleksi ini diluncurkan secara global dan untuk pasar Indonesia koleksi kolaborasi ini bisa didapatkan secara ekslusif melalui atmos.co.id dan havaianas.co.id.

    (FOTO: DOK. KANMO GROUP)

    (FOTO: DOK. KANMO GROUP)

    Dibesarkan di California Selatan, Joshua Vides sudah akrab untuk mendengar atau melihat merek Havaianas, karena dia berada di dekat pantai. Dia ingin mengembangkan koleksi "Beach Essentials" yang dapat kalian kenakan kapan saja dan rasakan kenyamanannya.

    Hal yang luar biasa tentang kolaborasi ini adalah bagaimana kedus brand ini dapat terhubung dengan para pelanggan yang berbeda melalui bahasa dan karya seniman seperti Joshua dan timnya. Havaianas adalah merek Brasil yang ikonik dan kolaborasi ini memadukannya dengan keaslian Pantai Venice. Untuk streetwear juga sudah mendapatkan pengaruh dari Havaianas, maka dari itu mereka memulai kolaborasi dengan mitra semacam ini yang membantu untuk menceritakan kisah Havaianas.


    Tradi Zori RTI Flip Flops (FOTO: DOK. KANMO GROUP)

    Top TRI Flip Flops (FOTO: DOK. KANMO GROUP)

    Socks RTI (FOTO: DOK. KANMO GROUP)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below