Life & health

Kolaborasi Terbatas Nespresso x Chiara Ferragni Telah Hadir

By : Kiki Riama Priskila - 2021-07-24 11:00:01 Kolaborasi Terbatas Nespresso x Chiara Ferragni Telah Hadir

Nespresso sambut musim panas dengan koleksi stylish yang berkolaborasi dengan fashion blogger sekaligus digital entrepreneur asal Italia, Chiara Ferragni. Kolaborasi ini memperlihatkan sentuhan ikonik Chiara Ferragni untuk mesin kopi dan beberapa aksesori klasik Nespresso yang tampil dengan desain vibran dan warna-warna bold.


Edisi terbatas Nespresso x Chiara Ferragni ini pun sudah tersedia di situs, mobile app, dan Customer Care Line (1500-498) sejak 12 Juli 2021.


Mesin kopi dan aksesori baru

Sebagai pencinta kopi, Chiara ternyata sudah lama jadi pengguna dan penggemar Nespresso. Selain itu, Nespresso juga memiliki visi misi yang berkaitan dengan sustainability dan daur ulang sehingga Chiara semakin tertarik untuk berkolaborasi. Untuk koleksi terbatas ini, mesin kopi Essenza Mini hadir dalam warna pink pastel yang dihiasi dengan motif ikonik Chiara di bagian samping mesin.



(Seluruh rangkaian koleksi terbatas Nespresso x Chiara Ferragni. Foto: Dok. Nespresso)

Warna pink memang jadi salah satu warna khas dari Chiara. Kamu bisa menambahkan sentuhan warna pink di rumah dengan Nespresso x Chiara Ferragni Aeroccino 3 edisi terbatas. Dirancang dalam set serupa mesin kopi Essenza Mini, alat ini bisa mengubah kopi espresso jadi sajian kopi susu lezat, lho.


(Aeroccino dan mug cantik dari koleksi terbatas ini. Foto: Dok. Nespresso)

Tersedia pula capsule collection edisi khusus yang terdiri dari rangkaian Ispirazione Roma, varian kopi favorit Chiara. Bukan hanya mesin kopi dan aksesorinya, kolaborasi ini juga menampilkan Nespresso Coffee Mug dan Travel Mug dengan hiasan monogram Nespresso dan ornamen siluet berbentuk mata. It’s definitely making your coffee-time more stylish!


Resep favorit Chiara

Demi melengkapi kolaborasi yang apik ini, Chiara juga menciptakan resep es kopi favoritnya, yakni gabungan es espresso dengan rasa kelapa yang cocok untuk suasana tropis. Bahkan, kamu bisa menambahkan sentuhan gulali atau marshmallow untuk menciptakan rasa yang lebih bold dan manis. Untuk resep lengkapnya, kamu bisa kunjungi situsnya di www.nespresso.co.id/chiara-ferragni.



(Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep favorit Chiara. Foto: Dok. Nespresso)

(Langkah pembuatan es espresso. Foto: Dok. Nespresso)

Resmi diluncurkan pada 12 Juli lalu, Nespresso Indonesia juga sempat mengadakan acara peluncuran virtual dengan beberapa content creator dan media di Indonesia. Dalam acara peluncuran yang dihadiri oleh Bianca Febriani selaku Senior Marketing Manager Nespresso Indonesia, Bianca Belnadia selaku content creator dan Febrian sebagai seorang travel enthusiast ini, Nespresso juga membagikan resep kreasi kopi ala Chiara yang dipresentasikan oleh Nespresso Coffee Master, Febi Amelia.

Life & health