Hair & beauty

Inglot Indonesia Luncurkan One Move Liquid Eyeliner

By : Her World Indonesia - 2021-07-06 15:00:01 Inglot Indonesia Luncurkan One Move Liquid Eyeliner

Kini, Inglot Indonesia kembali meluncurkan eyeliner yang ikonik versi terbaru dalam bentuk liquid yaitu One Move Liquid Eyeliner. Dibuat dengan ujung yang tipis dan fleksibel, One Move Liquid Eyeliner mudah diaplikasikan dan mampu menggambar garis yang sangat presisi. 


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Serum Bulu Mata agar Lebih Tebal dan Lentik)


(Foto: Dok.Inglot)

“One Move Liquid Eyeliner ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik mereka yang baru mulai belajar dandan ataupun para professional makeup artist. With only one move, customers can achieve their personal eyeliner type,” ujar Lisa Evasari selaku Managing Director Inglot Indonesia.



(Foto: Dok.Inglot)


Menggabungkan semua kriteria untuk mendapatkan eyeliner yang sempurna, Inglot menciptakan One Move Liquid Eyeliner dengan formula yang quick drying, waterproof, smudge-proof, high pigmentation dengan hasil akhir semi-matte. Tidak hanya itu, One Move Liquid Eyeliner cocok untuk mata sensitif dan untuk pengguna lensa kontak karena sudah teruji aman oleh ophthalmologist.


One Move Liquid Eyeliner akan mulai tersedia pada 6 Juli 2021 seharga Rp 265.000,- di situs resmi www.inglotcosmetics.co.id dan Inglot Official Store di e-commerce; Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Zalora. Serta tersedia di seluruh counter Inglot Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar.



(Penulis: Putri Raiza)

Hair & beauty