Life & health

12 Hospital Playlist Cast Musim Kedua Yang Tayang Besok

By : Her World Indonesia - 2021-06-16 16:00:02 12 Hospital Playlist Cast Musim Kedua Yang Tayang Besok

Tak kenal maka tak sayang, ini istilah yang cocok untuk kamu yang masih belum mengenal para pemain drama Korea Hospital Playlist 2 yang akan tayang besok Kamis (17/06/2021). Drama yang menceritakan persahabatan antara 5 orang dokter spesialis yang masing-masing sangatlah ahli pada bidangnya ini, kini akan melanjutkan ceritanya pada sekuel baru ini.


Dengan nuansa yang lebih hangat dan romantis, tetap menceritakan kehidupan biasa dari para dokter dan tentunya pertanyaan-pertanyaan yang ada pada musim pertama akan terjawab pada musim barunya ini. Terdapat pula aktor-aktor pendukung lainnya yang menyempurnakan cerita ini menjadi lebih utuh. Berikut ini para Hospital Playlist cast di musim kedua.


(Baca Juga: Kumpulan Season Baru Drama Korea Juni 2021)


Dilansir dari soompi, para dokter residen yang memiliki hubungan dengan para pemain utama juga masih kembali bermain pada Hospital Playlist 2. Peran para dokter residen inilah yang akan membantu  menonjolkan kehidupan para dokter yang menjadi pemain utama dalam drama ini. 


1. Lee Ik Jun (Jo Jung Suk)

(Lee Ik Jun Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Seorang dokter bedah hati yang memiliki kepribadian yang ramah sehingga banyak dari para dokter, suster maupun pasien yang senang dengannya. Sebagai seorang ayah satu anak ini, Lee Ik Jun sangat menghibur para penonton dengan tingkah konyolnya. Meski memiliki sifat yang ceria, Lee Ik Jun juga memiliki sisi melownya karena ditinggal oleh mantan istrinya sehingga ia merasa sedih untuk anaknya yang harus tumbuh tanpa sosok seorang ibu.


2. Ahn Jeong Woon (Yoo Yeun Seok)

(Ahn Jeong Woon Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Ahn Jeong Woon merupakan seorang dokter anak yang memiliki hati yang lembut. Meski ia memiliki pekerjaan sebagai dokter, tetapi tidak pernah menghentikan keinginannya untuk menjadi seorang pastor. Karena hatinya yang lembut ini, ia selalu merasa berdosa karena gagal menyelamatkan pasien yang ia tangani. Hal mengejutkan dari Ahn Jeong Woon yang baru diketahui oleh para sahabat-sahabatnya adalah Ahn Jeong Woon yang merupakan pewaris dari rumah sakit Yulje, tempat ia dan para sahabatnya bekerja.


3. Chae Song Hwa (Jeon Mi Do)

(Chae Song Hwa Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Wanita ambisius yang disiplin dan bertanggung jawab ini berprofesi sebagai dokter bedah saraf. Ia mendapat julukan sebagai “setan” karena kemampuannya yang luar biasa tidak manusiawi. Meski punya jadwal yang cukup padat, Chae Song Hwa, ia tetap bisa membagi waktunya dengan baik dan meluangkan waktunya untuk melakukan hobinya yaitu berkemah.


4. Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho)

(Kim Jun Wan Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Dokter bedah jantung satu ini memiliki karakter yang galak kepada para juniornya saat bekerja. Namun, Kim Jun Wan yang dijuluki sebagai “Thanos” ini sebenarnya memiliki hati lembut yang mudah menaruh simpati kepada orang lain juga. Sifatnya berubah drastis saat bersama teman-temannya dan menjadi sosok yang kekanak-kanakan. Ada satu rahasia yang Kim Jun Wan simpan dari sahabat-sahabatnya ini, rahasia di mana ia menjalin hubungan dengan Ik Sun, adik dari sahabatnya sendiri, Ik Jun. Hal ini ia sembunyikan karena takut menghadapi reaksi Ik Jun.


5. Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung)

(Yang Seok Hyung Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Berbeda dengan sahabat-sahabatnya yang lain, dokter kandungan ini memiliki hati yang sangat penyayang dan lebih pendiam dibanding sahabatnya yang lain. Yang Seok Hyung jugalah sosok seorang anak yang sangat berbakti kepada ibunya. Terutama sejak ayahnya berselingkuh dan meninggalkan sang ibu. Ia juga tengah mengalami permasalahan percintaan, di mana salah satu asistennya mengutarakan perasaannya dan ia kebingungan dengan perasaannya sendiri karena memang masih belum memiliki intensi untuk menjalin hubungan.

(Baca juga: Netflix akan Mengeluarkan Drama Korea Terbaru)


6. Jang Gyeo-Wool (Shin Hyun-Bin)

(Jang Gyeo Wool Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Sebagai seorang dokter residen dari departemen bedah, Shin Hyun Bin memiliki penampilan yang lusuh dan diketahui sangat rajin, fokus dan gesit dalam menjalankan tugasnya. Ia memiliki profesionalitas yang tinggi saat bekerja sehingga tidak memandang status, karena yang dirawat adalah pasien bukan uangnya. Setelah memendam rasa cukup lama, akhirnya Jang Gyeo Wool memiliki keberanian yang cukup untuk mengutarakan perasaannya kepada Ahn Jeong Woon.


7. Do Jae-Hak (Jung Moon-Sung)

(Do Jae Hak Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Do Jae Hak adalah seorang dokter residen spesialis bedah toraks yang memiliki sifat ceria dan bisa meningkatkan suasana di sekitarnya. Dengan prinsip hidupnya yang hemat, ia menabung dan hendak membeli rumah untuk keluarganya. Namun ia kurang beruntung dan akhirnya uang tabungannya harus hilang dibawa kabur sang penipu yang menjual rumah.


8. Heo Sun Bin (Ha Yoon Kyung)

(Heo Sun Bin Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Heo Sun Bin menampilkan kinerja seorang perawat yang baik dan rajin. Ia merupakan rekan dari Yong Seok Min, meski sering kali mempermasalahkan hal sepele, namun akhirnya keduanya memiliki perasaan suka satu dengan yang lain.


9. Lee Ik-Soon (Kwak Sun-Young)

(Lee Ik Sun Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Lee Ik Soon adalah adik dari Lee Ik Joon yang merupakan sahabat dari Kim Jun Wan. Ia merupakan sosok seorang adik yang ceria dan akrab dengan kakaknya. Namun meski begitu ia tetap menjaga rahasia hubungannya dari kakaknya sendiri.


10. Chu Min Ha (Ahn Eun Jin)

(Chu Min Ha Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Dokter residen spesialis obstetri dan ginekologi ini, memiliki perilaku ataupun sikap yang tegas dan juga pekerja keras. Ia selalu menangani pasien dengan senyumannya yang manis. Namun suatu ketika, Chu Min Ha menyatakan perasaannya pada Yang Seok Hyung dan kemudian mulai mendapatkan perasaan digantung.


11. Yong Seok-Min (Moon Tae-Yoo)

(Yong Seok Min Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Kepala dokter residen bedah saraf yang sangat talkactive ini menaruh perasaan pada dokter rekannya Heo Sun Bin. Meski keduanya seringkali denial namun pada akhirnya keduanya bisa luluh.


12. Lee Woo Ju (Kim Jun)

(Lee Woo Ju & Lee Ik Jun Hospital Playlist 2. Foto: Dok.k_im_yul_jun/instagram)

Berperan sebagai anak piatu yang ditinggal dengan ayahnya sendiri, yaitu Lee Ik Joon. Lee Woo Ju memiliki sifat anak yang sangat perhatian untuk anak seusianya. Lee Woo Ju lebih memilih untuk ikut dengan ayahnya, karena ia sangat menyayangi Ayahnya.


(Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik tentang Dunia Kedokteran)


Itulah beberapa Hospital Playlist cast musim kedua yang patut kamu ketahui agar semakin nyambung jika ingin menonton langsung.


(Penulis: Ellys Natalia)

Life & health