Skincare Ini Membuat Kulit Kamu Jadi Awet Muda Dan Kuat!


  • Skincare Ini Membuat Kulit Kamu Jadi Awet Muda Dan Kuat!
    Sedang mencari skincare untuk membuat kulit semakin awet muda? Produk terbaru dari L'Occitane bisa menjadi jawaban kamu! (Foto: Dok. L'Occitane)

    Banyak faktor yang mempercepat proses penuaan kulit, mulai dari stres, kurang tidur, hingga segudang aktivitas bisa memengaruhi keadaan wajah kamu. Faktor-faktor eksternal tersebut mengganggu keseimbangan kulit sehingga cenderung terlihat lelah, kusam, dan tidak bercahaya. 

    Inovasi tentunya selalu hadir dari dunia skincare untuk membantumu mengatasi berbagai masalah kulit. Kali ini, L'Occitane melansir sebuah essence teranyar yang membantu kulit menjadi semakin sehat, kuat, dan tahan dalam menghadapi agresi sehari-hari. Kulit yang memiliki tiga kunci utama tersebut tentunya akan tampil semakin halus dan cantik.






    Membangun Sistem Ketahanan Kulit Alami

    Microbiome yang ada di permukaan kulit kamu adalah sistem pertahanan kulit yang terdiri dari bakteri baik dan buruk. Memiliki kandungan utama beetroot probiotic yang alami, Immortelle Reset Triphase Essence membantu memperkuat bakteri baik untuk menjaga keseimbangan microbiome tersebut dan membuatnya semakin sehat. Kulit kamu jadi lebih sulit teriritasi dan terinflamasi, juga menjadi tidak terlalu sensitif apalagi kering!

    Kandungan lain di dalam produk ini juga tidak main-main. Disebut sebagai the power of three, formula immortelle, acmella, dan prebiotic turut memperkaya manfaatnya. Immortelle dikenal sebagai essential oil dari Corsica yang sudah dipatenkan oleh L'Occitane. Ia memiliki kandungan antioksidan dan antipenuaan yang tinggi, serta melawan kulit kendur sekaligus membuatnya terasa semakin elastis. Tak ketinggalan, formula satu ini juga mengurangi tampilan kerutan dan garis halus di wajah.

    Acmella merupakan sebuah ekstrak dari Acmella Oleracea yang terenal akan kemampuannya memberikan immediate refine layaknya botox. Jika digunakan secara teratur, kulit terlihat lebih halus dan bebas kerutan.

    Sedangkan prebiotic dalam prdouk ini diekstrak dari beetroot. Kandungan satu ini mampu menstimulasi pertumbuhan dan memperkuat bakteri baik di kulit, menjadi aktivator energi layaknya vitamin D, memperbaiki kualitas kulit, menunjang hidrasi, dan memperhalus permukaannya.




    Cara Penggunaan Praktis

    Essence satu ini bisa digunakan dengan dua cara. Cara pertama adalah shake and spray, berkat keunikan triple layer essence-nya yang mengandung rasio 70:30 air dan minyak. Kocok kemasan dan semprotkan minimal tiga kali ke permukaan kulit wajah setelah menggunakan toner.

    Cara kedua untuk mengaplikasikan produk ini adalah lewat pijatan lembut ke area wajah. Semprotkan tiga kali ke telapak tangan, lalu pijatkan ke seluruh area wajah kamu hingga terasa menyerap sempurna.


    Produk terbaru Immortelle Reset Triphase Essence ini bisa digunakan bersama Reset Oil-in-Serum untuk menunjang rutinitas merawat kulit kamu serta mempercepat proses penyembuhan demi mendapatkan wajah segar dan awet muda. Selain itu, kamu juga bisa mengombinasikannya dengan Immortelle Divine Youth Oil untuk melawan tanda penuaan seperti kerutan, kulit kendur, kusam, dan tekstur yang tidak merata.

    Dapatkan produk ini seharga 1.100.000 rupiah untuk ukuran 150ml dan 530.000 rupiah untuk ukuran 50ml di gerai L'Occitane favorit kamu!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below