Coach Hadirkan Pop Up Store Pre Fall 2021 Di PIM 2


  • Coach Hadirkan Pop Up Store Pre Fall 2021 Di PIM 2
    (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, hari ini mengumumkan peluncuran pop up store terbaru yang terinspirasi dari subway di Mall Pondok Indah 2, Jakarta.


    Dirancang dalam subway yang berwarna biru, pop up store ini mengingatkan pengunjung kepada rumah asal Coach, New York dengan menampilkan Coach signature jacquard denim dan musik yang selaras. Terinspirasi oleh visi Coach tentang budaya, inklusivitas, dan ekspresi diri, pop-up store ini akan mengundang para pelanggan untuk melihat koleksi Pre Fall 2021 dan bermain dengan customization. 




    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    Bertempat di Main Atrium Mall Pondok Indah 2, pop up store ini dibuka untuk umum hingga 20 Juni, mengambil inspirasi dari kereta bawah tanah menampilkan koleksi Coach Pre Fall 2021,menggabungkan signature Coach dengan mode ala Amerika.


    Memperkenalkan remixed classics terbaru dengan gaya vintage. Koleksi Pre Fall ini juga meluncurkan Coach Originals Quilties, tas arsip Coach yang terbuat dari soft quilted nappa leather dan koleksi terbaru dari Coach Signature, Jacquard Denim.


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    Koleksi tas Coach Quilties hadirkan warna cerah yang merupakan bagian dari koleksi The Coach Originals - siluet baru yang terinspirasi oleh koleksi arsip Coach. Quilties hadir dalam warna-warna baru yang cerah dan menyenangkan, mulai dari berry pink hingga pale lime.


    Sama seperti Coach Pillow Tabby yang populer, Coach Quilties dibuat dari soft pillowy leather. Sementara itu Coach's Denim Jacquard terinspirasi oleh koleksi arsip dan tas vintage yang menyatukan warisan budaya Coach dan warisan autentik kota New York.


    Didesain ulang dengan desain yang ringkas, sesuai dengan siluet Coach yang ikonik yang diperkenalkan pada tahun 1997.


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    Coach pop up store menghadirkan nuansa New York City dengan membangun sebuah miniature subway yang sangat ikonik dengan fitur interaktif dengan layanan kustomisasi bagi pelanggan untuk memiliki layanan desain sendiri, yang menawarkan pengalaman unik kepada para pelanggan untuk mengekspresikan kreativitas mereka.


    Pengalaman kustomisasi ini menawarkan pelanggan Coach untuk mendesain sendiri produk Coach favorit mereka menjadi one of a kind statement. Seorang Coach craftsman hadir untuk membantu accessorize it, tali tas atau strap yang dapat diganti, tukar tali tas kalian sesuai suasana hati dan temukan gaya andalan yang baru.


    Pelanggan juga bisa menambahkan pesona tas dengan menambahkan syal pada bagian Top Handle. Personalize It, tandai tas kamu dengan memberikan personalisasi berupa cap monogram pada Coach hangtag yang tersedia pada setiap tas. Coach Customize It, tentukan style kamu, lalu sesuaikan dengan detail signature Coach. Kamu sekarang dapat menambahkan ornamen unik seperti leather tea rose, pin ataupun rivets.


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Pevita Pearce juga hadir dalam pembukaan pop up store ini dengan menggunakan bucket hat dan rok jacquard signature denim serta sweater hitam yang klasik dengan sneakers khas Coach yang membuatnya terlihat begitu chic ala New Yorker.


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Koleksi Coach Pre Fall 2021 kini tersedia di seluruh butik Coach Indonesia dan melalui layanan ‘Coach on Delivery’ yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dari kenyamanan rumah mereka. Pelanggan dapat menghubungi nomor WhatsApp Coach advisor yang ada di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan barang favorit.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below