Kanye West Dan Irina Shayk Dikabarkan Pacaran


  • Kanye West Dan Irina Shayk Dikabarkan Pacaran
    Kanye West dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan supermodel papan atas Irina Shayk (Foto:Dok.Instagram)

    Pelantun lagu Famous, Kanye West dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan supermodel papan atas Irina Shayk. Diketahui bahwa keduanya sempat liburan ke Prancis untuk merayakan ulang tahun Kanye yang ke-44 tahun. Dilansir dari Page Six, Kanye dan Irina sudah berpacaran selama beberapa minggu berdasarkan sumber.


    Menurut TMZ, orang-orang yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa mereka telah bertemu satu sama lain sejak Maret. "Kanye dan Irina bertemu di awal musim semi dan telah berhubungan sejak itu, tetapi mereka mulai bertemu lebih sering semenjak beberapa minggu yang lalu," ucap sumber. "Kanye sangat mengejarnya." 




    (Baca Juga: Kanye West Luncurkan Koleksi Perhiasan untuk Yeezy)


    Kanye West dan Irina Shayk sebenarnya sudah saling mengenal cukup lama. Bahkan, Shayk pernah muncul dalam video musik Kanye West yang berjudul Power pada tahun 2010. Namun, pada saat itu sang model masih bersama Christiano Ronaldo.


    Sekitar 2 tahun kemudian, Shayk juga berjalan di peragaan busana Yeezy selama Paris Fashion Week. Mantan istri Kanye, Kim Kardashian tampaknya juga "tidak keberatan". Fokusnya saat ini benar-benar pada keempat anak dan kariernya.


    Mantan pacar Shayk selama empat tahun, Bradley Cooper, hanya menginginkan yang terbaik untuknya. Dilansir dari Us Weekly, seorang sumber mengatakan bahwa,"Bradley akan sepenuhnya mendukung siapa pun yang dipilih Irina untuk berkencan — dia hanya ingin dia bahagia."


    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below